Piala Presiden Esports 2021: 4 Pemain Segel Tiket Main Event Speed Chess

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 25 Nov 2021, 13:30 WIB
Piala Presiden Esports 2021: 4 Pemain Segel Tiket Main Event Speed Chess

Piala Presiden Esports 2021 Speed Chess via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Laga untuk memperebutkan slot Grand Final Piala Presiden Esports 2021 cabang game Speed Chess rampung digelar. Hasilnya, empat pemain berhasil mengamankan tiket Grand Final.

Berbagai cabang game yang dipertandingkan di ajang kualifikasi Piala Presiden Esports 2021 menyajikan pertandingan sengit. Salah satunya dari game kasual andalan Mobile Premier League (MPL), yakni Speed Chess. MPL kembali hadir untuk memberikan warna baru terhadap industri esports.

Seusai membuka pendaftaran dan menggelar laga kualifikasi, terdapat delapan pemain berhasil mengamankan slot delapan besar cabang game MPL-Speed Chess, yaitu Chandra Septiaji, Kosasih, Leo Lucki, Mohammad Wali Safar, Riyanto, Taufik, Yunias Y. Hendrik, dan Vikih S. Agung R.

Melansir dari KINCIR, kedelapan pemain terbaik dari Speed Chess tersebut juga baru saja menyelesaikan pertandingan perebutan tiket Grand Final Piala Presiden Esports ini. Grand Final rencananya diselenggarakan di Bali.

Untuk pertandingan delapan besar, kedelapan peserta dibagi menjadi dua grup masing-masing diisi empat pemain. Tiap pemain memiliki kesempatan bertanding sebanyak tiga kali demi bisa bertolak ke Bali nanti.

Adapun laga delapan besar itu berlangsung tanggal 21 November lalu. Para peserta mengerahkan kemampuan dan strategi terbaik mereka demi melaju ke partai final. Pertandingan di cabang game ini pun tak kalah seru dan sengit dari cabang-cabang lainnya.

Setelah menyelesaikan seluruh pertandingan, akhirnya didapatkan empat pemain yang berhasil merebut tiket menuju Grand Final Piala Presiden Esports 2021 cabang MPL-Speed Chess, yaitu Leo Lucki dan Yunias Y. Hendrik dari Grup A, sedang dari Grup B ada Taufik dan Kosasih.

Artikel Tag: Piala Presiden Esports 2021, Speed Chess, MPL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/piala-presiden-esports-2021-4-pemain-segel-tiket-main-event-speed-chess
463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini