Piala Presiden Esports 2021 PUBG Mobile: Dua Kali WWCD, RRQ Ryu Juara

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 20 Des 2021, 08:00 WIB
Piala Presiden Esports 2021 PUBG Mobile: Dua Kali WWCD, RRQ Ryu Juara

RRQ Ryu via Instagram/pialapresidenesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Ryu memberikan pembuktian sebagai salah satu tim PUBG Mobile saat ini. Seusai menjadi yang terbaik saat fase liga PMPL ID Season 4, RRQ kini berhasil memenangkan Piala Presiden Esports 2021 cabang PUBG Mobile.

Mengutip ONE Esports, RRQ menjadi kampiun Piala Presiden Esports 2021 cabang PUBG Mobile berkat keberhasilan menguasai puncak klasemen selama dua hari berlangsungnya grand final. Perlu diketahui, grand final diselenggarakan secara offline di The Westin Resort Nusa Dua Bali pada Sabtu-Minggu (18-19/12).

Di grand final hari pertama, RRQ menyelesaikan hari dengan koleksi 72 poin dan satu kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD). Nerpheko cs unggul dua angka dari peringkat kedua yaitu NFT Esports, dan 10 angka dari Victim 4B ND di posisi ketiga.

Berlanjut menuju hari kedua, RRQ sebenarnya tidak konsisten seperti hari pertama. Terlepas mampu mengantongi WWCD beserta torehan 16 elimination point untuk mengukuhkan singgasana puncak klasemen, performa mereka tak menggembirakan.

Setelah meraih WWCD, RRQ Ryu tampil inkonsisten bahkan pada game terakhir tersingkir di posisi 10 akibat tiga pemain mereka dieliminasi oleh EVOS Reborn saat sedang melakukan rotasi.

Kendati begitu, hasil yang didapat RRQ Ryu dalam dua hari grand final ini tetap cukup untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen dengan 136 poin, unggul tujuh angka dari EVOS Reborn di urutan kedua dengan 129 poin.

Selain RRQ, tim lain yang berhasil menjadi kuda hitam di gelaran Piala Presiden Esports 2021 cabang PUBG Mobile adalah Victim 4B ND, yang finis di tempat ketiga dengan 128 poin.

Pencapaian tersebut tidak terlepas dari performa hebat para pemain Victim 4B ND. Bahkan tiga di antaranya yakni Agancy, Fanatic, dan Heaveh masuk dalam jajaran Top 5 Terminator, dengan Fanatic sebagai yang terbaik lewat torehan 22 elimination point.

Artikel Tag: RRQ RYU, EVOS Reborn, PUBG Mobile, Piala Presiden Esports 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/piala-presiden-esports-2021-pubg-mobile-dua-kali-wwcd-rrq-ryu-juara
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini