RRQ Ryu Juara Piala Presiden Esports Menjadi Kado Penutup 2021 Bagi RRQ

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 21 Des 2021, 10:00 WIB
RRQ Ryu Juara Piala Presiden Esports Menjadi Kado Penutup 2021 Bagi RRQ

RRQ Ryu via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Melalui live instagram bersama para pemain RRQ Ryu, Minggu (19/12), CEO Rex Regum Qeon (RRQ) Andrian Pauline mengungkap rasa syukur atas keberhasilan timnya itu menjuarai Piala Presiden Esports 2021.

Ryu yang merupakan divisi PUBG Mobile dari RRQ menjadi kampiun Piala Presiden Esports 2021 di cabang game PUBG Mobile, setelah menduduki posisi puncak klasemen dengan raihan 136 poin serta dua kali WWCD.

"Untung masih ada RRQ Ryu ya, Geys, penutup yang indah. Guys, ini ada Asaa. Sesuai namanya jadi salah satu yang memberikan 'asa' untuk tim RRQ di 2021 ini," ujar Andrian Pauline atau akrab disapa Pak AP, dikutip dari GGWP.ID.

Pak AP bercerita bahwa perjalanan Ryu ke grand final tidak mudah. Tim ini mesti melalui babak kualifikasi terbuka, sebab gagal lolos dari kualifikasi tertutup.

"Kita tuh dari open kualifikasi, karena dari close kualifikasi enggak lolos. Terus akhirnya coba main di babak open kualifikasi dan akhrinya lolos. GG (goodgaming) gilah sih penampilan kalian," tuturnya.

Mengutip GGWP.ID, selanjutnya Pak AP menanyakan resep keberhasilan RRQ Ryu menjuarai Piala Presiden Esports 2021 kepada para pemain, padahal performa mereka sebelumnya di PMPL ID Season 4 tidak konsisten.

"Padahal performa naik turun selama PMPL. Di Piala Presiden, kalian bisa chicken dua ronde. Apa rahasianya?" Tanya Pak AP. Aassa lalu menjawab, "Main pede (percaya diri) sama yakin aja."

Lebih lanjut, Asaa menjelaskan faktor utamanya adalah timnya mendapat motivasi tersendiri karena bermain secara offline di babak final.

"Ini offline pertama bagi RRQ Ryu. Mungkin beda kali ya, jadi lebih dapet feel-nya," sambung Asaa. Terbukti Ryu mampu unggul dari pesaing terberatnya macam EVOS Reborn serta Victim 48 ND.

Menutup perbincangan, Andrian Pauline berjanji akan mengajak roster Ryu bersua langsung dengan 'Pak Boss' alias Riki Suliawan, owner dan founder tim RRQ.

"Coba kita aturin untuk ketemua Pak Boss ya. Kita makan-makan sepuasnya." Janji dia.

Artikel Tag: RRQ RYU, Andrian Pauline, Piala Presiden Esports 2021, RRQ

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rrq-ryu-juara-piala-presiden-esports-menjadi-kado-penutup-2021-bagi-rrq
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini