Dewa United Esports Cuci Gudang, Lepas Semua Pemain Divisi Mobile Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 12 Jan 2022, 17:30 WIB
Dewa United Esports Cuci Gudang, Lepas Semua Pemain Divisi Mobile Legends

6 Pemain Roster Mobile Legends Dewa United Esports via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Divisi Mobile Legends Dewa United Esports membuat keputusan mengejutkan. Jelang Mobile Legends Development League Indonesia (MDL ID) Season 5 yang dimulai dalam waktu dekat, mereka justru merombak total skuatnya.

Melalui postingan akun Instagram resminya dilansir dari Esports ID, Dewa United mengumumkan salam perpisahan atau farewell kepada seluruh pemain dalam tim Mobile Legends mereka yaitu Crusher, Jacklee, Marz, Moon, Ngeteh, SAMOHIT.

Dalam wawancara dengan tim Esports ID, Dayllen Effendi Putra selaku General Manager Dewa United Esports menyatakan langkah ini hanya perubahan pemain, dan bukan membubarkan divisi Mobile Legends.

"Kita akan tetap ikut tampil di MDL nanti dengan komposisi pemain yang baru. Untuk personilnya akan segera di-announce. Alasan perubahan ini karena performa dan kecocokan tim," ujar Dayllen dikutip dari Esports ID.

Walau akan tampil dengan line-up baru, tim Mobile Legends Dewa United memasang target tinggi di MDL ID Season 5 nanti. "Target kita di MDL musim mendatang sudah pasti juara," kata Dayllen Effendi Putra.

Sedangkan terkait kans bermain di MPL, liga yang satu kasta di atas MDL, Dayllen mengungkapkan timnya siap untuk menjajal MPL, tinggal menunggu pihak MPL menambah slot kontestan.

Untuk diketahui, Dewa United Esports pertama kali memperkenalkan divisi Mobile Legends saat Grand Launching pada pertengahan Februari 2021. Bukan hanya di MDL, Dewa United juga memendam impian besar untuk berlaga di MPL Indonesia, kasta tertinggi liga profesional Mobile Legends di Indonesia.

Artikel Tag: Dewa United Esports, MDL ID Season 5, MPL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dewa-united-esports-cuci-gudang-lepas-semua-pemain-divisi-mobile-legends
335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini