Pernah Dilatih 3 Pelatih Berbeda di BTR RA, Liquid Ungkap Perbedaannya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 02 Nov 2022, 09:00 WIB
Rasakan Dilatih 3 Pelatih Berbeda di BTR RA, Liquid Umbar Perbedaan Mereka Bertiga

Liquid (kiri) dan Bro Pasta via YouTube Bro Pasta

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Divisi PUBG Mobile Bigetron Esports, BTR RA, telah mengalami berbagai macam perubahan di tubuh timnya dalam beberapa tahun terakhir. Selain pemain, tim berjuluk Alien Merah tersebut juga silih berganti kehilangan dan kedatangan sosok pelatih.

Dalam kurun waktu tiga tahun, BTR RA sudah tiga kali melakukan pergantian nahkoda. Diawali dengan S1nyo yang bergabung pada 2020, lalu digantikan oleh Jangs pada 2021, hingga paling anyar La Flame yang didatangkan menjelang dimulainya PMPL ID Fall 2022.

Mengutip RevivaL TV, salah satu pemain BTR RA yang merasakan 'tangan dingin' S1nyo, Jangs, serta La Flame adalah Liquid. Melalui video di kanal YouTube Bro Pasta, pemain dengan role sniper itu mengungkapkan perbedaan ketiga pelatih tersebut, dimulai dengan membahas S1nyo.

"S1nyo tuh menurut gua ya ini opini gua gatau mereka gimana, textbook. Textbook banget dia," kata Liquid dikutip dari RevivaL TV.

Anak dari kiper legendaris Indonesia Joice Sorongan itu agak kesulitan untuk menjelaskan soal textbook yang dimaksudnya. Ia lalu menyebut S1nyo punya variasi taktik yang bagus, tapi tidak sekaya La Flame.

"Enggak kurang bervariasi, bagus S1nyo tuh bagus. Cuma menurut gua La Flame lebih bervariasi gitu loh. Cuma S1nyo juga bagus, (tapi) lebih textbook iya. Gue enggak ngebilang mereka yang La Flame lebih bagus atau S1nyo lebih bagus, ada plus-minusnya," tambah dia.

Teriakhir, Liquid menjabarkan penjelasan lebih sederhana untuk menggambarkan perbedaan ketiga juru taktik.

"Lebih ke rotasi-rotasi gitu S1nyo dan lain-lain, kalau La Flame lebih play style gitu cara mainnya, kalau Jangs lebih ke mentality." Jelas sniper berusia 18 tahun tersebut.

Artikel Tag: BTR RA, Liquid, Jangs, S1nyo, La Flame

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pernah-dilatih-3-pelatih-berbeda-di-btr-ra-liquid-ungkap-perbedaannya
418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini