Perasaan Topson Membawa JEET Capital Lolos ke Play-Ins FFIM 2022 Spring

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 01 Apr 2022, 17:30 WIB
Perasaan Topson Membawa JEET Capital Lolos ke Play-Ins FFIM 2022 Spring

JEET Capital via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: JEET Capital menjadi tim pertama yang menembus babak Play-Ins FFIM 2022 Spring. Dengan perfornanya, JEET mampu mengungguli tim-tim esports yang lebih berpengalaman mentas di turnamen major Free Fire.

Di Play-Ins nanti, 12 tim akan bersaing memperebutkan tujuh slot Finals FFIM 2022 Spring. Total empat tim di antaranya adalah tim juara dan runner up terbaik di babak Group Finals.

Menjadi satu-satunya tim non-FFML di Play-Ins FFIM 2022 Spring merupakan pencapaian memabanggakan bagi JEET. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu pemainnya, Topson, dalam wawancara bersama Berita Booyah. Ia mengaku sangat bangga mengantarkan timnya itu mssuk Play-Ins.

"Tentunya menjadi suatu kebanggaan sendiri untuk saya dan teman-teman. Mengingat JEET Capital adalah tim satu-satunya peserta non-FFML yang berhasil lolos ke Play-Ins FFIM 2022 Spring," ujar dia kepada Berita Booyah.

Akan menjajal panggungg offline Garena untuk pertama kalinya, Topson mengungkapkan tim berkostum putih-pink-biru-hitan itu sudah melakukan persiapan semisal mengasah mental serta chemistry supaya menghilangkan perasaan gugup.

"Persiapan untuk bermain di Play-Ins nanti sudah dilakukan. Beberapa hal seperti latihan lebih ekstra keras mengasah mental dan chemistry tim di dalam game untuk mendapatkan hasil maksimal di Play-Ins FFIM 2022 Spring," imbuhnya.

Mengutip Berita Booyah, Bigetron Rasegan, Rans Esports, dan Bonafide Esports menjadi batu sandungan JEET di babak Group Finals lalu. Selain tiga tim tersebut, Topson menambahkan tim-tim lainnya pun punya keunggulan tersendiri.

"Untuk 11 tim yang ada di Group Finals A kemarin, menurutku tim yang cukup merepotkan JEET Capital itu yang dropzone-nya dekat seperti Bigetron Rasegan, Rans Esports, dan Bonafide Esports tidak terkecuali tim lainnya yang sangat kuat late game pada Group Finals A kemarin," jelasnya.

Walau akan menghadapi lawan-lawan yang cukup tangguh, Topson optimis JEET Capital dapat lolos menuju babak Finals FFIM 2022 Spring dengan strategi mereka yang siap ditampilkan.

"Untuk persentase lolos ke Finals FFIM 2022 Spring aku yakin 100% kita bisa lolos ke Finals FFIM 2022 Spring dengan strategi yang kita punya." Tuntas dia.

Artikel Tag: Jeet Capital FF, Topson, Play-Ins FFIM 2022 Spring, Bigetron Rasegan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/perasaan-topson-membawa-jeet-capital-lolos-ke-play-ins-ffim-2022-spring
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini