Play-Ins FFIM 2022 Spring: Daftar 7 Tim yang Rebut Tiket ke Babak Finals

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 03 Apr 2022, 18:15 WIB
Play-Ins FFIM 2022 Spring: Daftar 7 Tim yang Rebut Tiket ke Babak Finals

Babak Play-Ins FFIM 2022 Spring via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Babak Play-Ins FFIM 2022 Spring yang tuntas dilaksanakan pada Sabtu (2/3) menemukan tujuh tim dengan perolehan terbaik untuk lanjut mentas di babak Finals. Ketujuh tim ini pun menyusul lima tim lain yang sudah lolos otomatis ke babak Finals.

Digelar secara offline di Jakarta, Play-Ins FFIM 2022 Spring menampilkan aksi 12 tim Free Fire baik dari ajang FFML Season V Divisi 1 mau pun 2 serta JEET Capital sebagai satu-satunya tim non-FFML.

Mengutip Berita Booyah, persaingan di babak Play-Ins kemarin berlangsung begitu seru. AURA Ignite menjadi bintang di hari itu usai mencetak hattrick Booyah, dengan dua di antaranya mereka raih secara beruntun.

AimGod dan kolega memang bermain cukup mendominasi terutama pada tiga match pertama. Adapun inilah daftar para tim peraih Booyah dalam enam match yang dimainkan di Play-Ins FFIM 2022 Spring:

Match 1 dan 4 (Bermuda), Match 2 (Kalahari) - AURA Ignite

Match 3 (Purgatory) - Madura Prime Esports

Match 5 (Kalahari) - G Arsy Aphrodite

Match 6 (Purgatory) - Bonafide Esports

AURA Ignite lolos ke babak Finals dengan status peringkat pertama, yang mana berkat raihan hattrick Booyah-nya mereka menorehkan rekor salah satu tim yang mengoleksi di atas 100 poin dalam satu hari pertandingan. Tim naga api ini total mengemas 104 poin dari enam match.

 

Finals FFIM 2022 Spring juga dipastikan hanya diikuti oleh tim FFML Season V Divisi 1 dan 2. Kepastian itu usai satu-satunya tim non-FFML yaitu JEET Capital gagal mencapai babak tersebut karena finis di luar tujuh besar.

Selengkapnya, berikut ialah tujuh tim yang melaju ke babak Finals dari babak Play-Ins dan lima tim yang telah memesan slot di babak puncak tersebut lewat FFML Season V Divisi 1:

 

Persaingan antara ke-12 tim di Finals FFIM 2022 Spring akan berlangsung pada Minggu (10/4), dan pertandingannya disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube FF Esports ID.

Artikel Tag: Play-Ins FFIM 2022 Spring, Jeet Capital FF, Aura Ignite, Madura Prime Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/play-ins-ffim-2022-spring-daftar-7-tim-yang-rebut-tiket-ke-babak-finals
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini