Penyebab EVOS Legends Gagal Lolos ke M3 Dibongkar Zeys dan REKT

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 03 Jan 2022, 13:45 WIB
Zeys dan REKT Sebut Penyebab EVOS Legends Gagal Menembus M3

REKT EVOS Legends via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pelatih EVOS Legends, Zeys, dan REKT sang kapten, menyebutkan penyebab gagalnya tim berjuluk Macan Putihitu melaju ke M3 World Championship 2021. EVOS harus rela absen di M3, karena saat musim MPL ID Season 8 gagal menembus babak grand final.

Lewat kanal YouTube resmi EVOS dikutip dari RevivaL TV, Zeys mengungkapkan penyebab EVOS Legends gagal lolos ke M3 World Championship 2021. Menurutnya pada Season 8, anak asuhnya tidak bermain sebagai tim.

Lebih lanjut, pelatih asal Singapura tersebut menjelaskan persiapan gameplay para pemain EVOS dilakukan bukan secara tim melainkan secara masing-masing, padahal mereka akan berlaga dalam turnamen besar selevel MPL.

"Saya pikir di musim ini (MPL ID Season 8), kami tidak benar-benar bermain sebagai sebuah tim. Semuanya berjalan secara masing-masing, melakukan segalanya terpisah, lalu masuk ke sebuah turnamen," kata Zeys dikutip dari RevivaL TV.

Zeys juga mengakui bahwa ketika Ferxiic dan kawan-kawan tidak bermain sebagai tim, mereka memang layak untuk gagal masuk M3 atau pun meraih gelar juara sebuah turnamen.

"Jujur, (saat itu) saya berpikir kami memang sangat layak untuk kalah dan kami tidak pantas untuk lolos ke M3 atau menjuarai (turnamen) apa pun," sambung pria berusia 27 tahun itu.

Dalam video yang sama, REKT sebagai kapten EVOS Legends juga turut berpendapat mengenai penyebab timnya itu tak lolos M3, adalah karena terlalu berambisi untuk masuk ke edisi ketiga kejuaraan dunia Mobile Legends tersebut.

Ambisi yang terlalu besar menyebabkan sang kapten bersama rekan-rekannya di EVOS menjadi terbebani dan tidak bisa bermain rileks, sehingga membuat mereka meraih hasil negatif. Ia pun meminta maaf kepada seluruh penggemar atas kegagalan timnya.

"Mungkin saya terlalu berambisi untuk (masuk) M3. Mohon maaf juga tidak bisa membawa EVOS ke M3 karena terlalu berambisi, jadi (kami) kurang rileks saja kayaknya." Ujar REKT dikutip dari RevivaL TV.

Artikel Tag: REKT, Zeys, EVOS Legends, M3 World Championship 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/penyebab-evos-legends-gagal-lolos-ke-m3-dibongkar-zeys-dan-rekt
361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini