Pemain Carry dan Mid Dota 2 Terbaik di Setiap Region Versi Ceb

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 30 Mar 2022, 01:30 WIB
Pemain Carry dan Mid Dota 2 Terbaik di Setiap Region Versi Ceb

Ceb via RedBull

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Saat melakukan live streaming di Twitch, mantan pemain tim Dota 2 OG Esports, Ceb, menjawab pertanyaan dari penontonnya tentang pemain carry dan mid terbaik game tersebut di setiap enam region.

Sebelum mengungkapkan nama-nama pemain tersebut, sang offlaner menjelaskan tidak akan menyebutkan pemain-pemain dari OG, agar penilaiannya objektif. Untuk Eropa Barat ia memilih MATUMBAMAN carry Team Liquid, dan di region China menyebutkan Ame dari PSG.LGD.

Sedangkan dari Eropa Timur, Ceb tidak bisa memilih satu pun pemain mengingat pemain carry dari region tersebut saat ini jauh lebih kuat daripada rekan-rekannya di region lain.

"Maksudku, carry CIS sangat kuat. Mungkin, rata-rata, level carry CIS jauh lebih tinggi. Saya pikir Watson, V-Tune, Yatoro. Ketiganya sangat bagus menurut saya. Mungkin Yatoro dan V-Tune, sedikit lebih tinggi," jelasnya seputar carry CIS, dikutip dari RevivaL TV.

"Maksudku, Daxak juga sangat bagus. Pure sangat bagus. Maksud saya, bakat carry CIS benar-benar gila."

Dari region SEA dan SA, Ceb tidak bisa menjawab pemain carry terbaik pada kedua region ini karena tidak begitu memperhatikan tim-tim di sana. Namun, ia menyebutkan K1 dari Beastcoast dan menyebutnya sebagai legenda.

Sementara untuk region NA, mengutip RevivaL TV pemegang dua gelar juara The International itu cukup bingung dalam memilih pemain, sehingga cuma menyebutkan tiga nama meski tidak yakin. Mereka adalah Arteezy, Timado, serta Scourge Mcduck.

Beralih ke pemain mid, Ceb tetap tidak memilih pemain-pemain dari OG. Miracle- dan Nine, khususnya miCKe, dianggapnya sebagai mid terbaik di Eropa, sedang untuk EEU ia memilih No[o]ne dari Na'Vi dan TORONTOTOKYO dari Team Spirit, yang berperingkat cukup tinggi dibanding rekan-rekannya.

"Jadi Divisi 1 Eropa, saya tidak memperhitungkan tim saya. Menurut saya Miracle- atau Nine, juga secara khusus miCKe. Mungkin dia pantas berada di atas sana, tetapi saya belum cukup melihat secara pribadi," ungkapnya.

Lalu di SEA, pria berdarah Prancis tersebut mengaku menyukai Karl dan Armel, tetapi Yopaj adalah yang lebih bersinar akhir-akhir ini. Untuk NA, pemain mid favoritnya adalah Quinn, dan di Amerika Selatan Chris Luck merupakan favoritnya sebab lebih berani ketimbang pemain lain yang punya gaya bermain lebih rakus.

"Saya pikir Quinn favorit saya di NA. Aku sangat menyukai Quinn. Dari segi gaya bermain, jelas Abed dan Bryle adalah pemain yang sangat kuat, tetapi saya akan memberikannya kepada Quinn." Pungkas Ceb.

Artikel Tag: Ceb OG Esports, Dota 2, TORONTOTOKYO, Matumbaman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pemain-carry-dan-mid-dota-2-terbaik-di-setiap-region-versi-ceb
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini