Pemain Anyar Bawa Aditama Viper Meroket di Week 1 GPSL Season 1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 24 Jul 2022, 22:00 WIB
Pemain Anyar Bawa Aditama Viper Meroket di Week 1 GPSL Season 1

Jajaran Terminator GPSL Season 1 via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pekan pertama turnamen Garuda Pro Series Ladies (GPSL) Season 1 segera selesai, di mana Aditama Viper (ADT) tampil luar biasa. ADT menjadi tim pertama yang mengemas 100 poin di turnamen itu.

Aditama Viper menunjukkan dominasinya di hari kedua minggu pertama, sukses membungkus 136 poin, tiga kali winner winner chicken dinner (WWCD), dan unggul 23 angka dari Alter Ego Dione di klasemen sementara.

Dalam GPSL Season 1, ADT menampilkan line-up berbeda dengan turnamen sebelumnya yaitu PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1. ADT menghadirkan dua pemain baru yang bahkan belum secara resmi diumumkan oleh mereka, yaitu JTea dan Thomas.

Peran kedua anggota baru ini memberikan kontribusi positif bagi vNila dan kawan-kawan di awal gelaran GPSL Season 1. Thomas khususnya, masuk ke dalam jajaran terminator bersama salah satu rekan setimnya yaitu Ddew.

Thomas menduduki urutan kedua dengan perolehan 21 elimination, cuma kalah satu elimination dari Ddew. Secara keseluruhan, duo berbahaya milik Aditama Viper itu telah membukukan 43 elimination dari 10 laga.

JTea bukan nama asing dalam kancah kompetitif PUBG Mobile ladies dengan sudah bertualang ke sejumlah tim ladies papan atas macam Bigetron Esports, ONIC Esports, serta Bonafide Esports. Adapun Thomas belum familiar di kancah kompetitif PUBG Mobile ladies, bahkan identitas asli pemilik nama in-game Thomas itu masih dirahasiakan.

Menurut keterangan dari vNila sebagaimana dilansir RevivaL TV, Thomas adalah nama samaran. vNila juga mengungkapkan bahwa kedua rekan anyarnya itu bakal diresmikan pasca GPSL Season 1.

Garuda Pro Series Ladies Season 1 akan menyelesaikan pertamanya (dari lima pekan yang berlangsung dalam turnamen) pada Minggu (24/7). Perjuangan para tim peserta demi mengamankan posisi 16 besar untuk lolos ke grand final masih tersisa empat minggu.

Artikel Tag: Aditama Viper, GPSL Season 1, Alter Ego Dione, PUBG Mobile Ladies

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pemain-anyar-bawa-aditama-viper-meroket-di-week-1-gpsl-season-1
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini