Pelatnas SEA Games 2021 Berikan KF Ilmu untuk PMPL ID Spring 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 01 Apr 2022, 00:00 WIB
Pelatnas SEA Games 2021 Berikan KF Ilmu untuk PMPL ID Spring 2022

KF Rusher EVOS Reborn via Kautsar Faruq

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Rusher EVOS Reborn yaitu KF mengaku memperoleh ilmu dari mengikuti pelatnas esports SEA Games 2021 tahap pertama untuk diterapkan pada PMPL ID Spring 2022.

Ajang PMPL ID Spring baru akan memasuki pekan kedua, namun seluruh 20 tim peserta sudah memperlihatkan pertarungan yang sengit dan tentu saja seru.

Di pekan pertama, Bonafide Esports membuat kejutan dengan menjadi pemimpin klasemen sementara. Lalu EVOS yang sempat absen di PMPL ID Season 4, bertengger di peringkat keenam.

Mengutip RevivaL TV, faktor absen musim lalu memang membut performa skuat asuhan S1nyo membuka musim ini kurang bagus, tetapi mereka bisa lebih meningkat dengan cara beradaptasi.

Terlebih lagi seluruh anggota EVOS Reborn sempat ikut serta dalam Pelatnas SEA Games 2021, bahkan akhirnya satu pemain berhasil terpilih memperkuat timnas PUBG Mobile Indonesia, yaitu Microboy.

Pemain EVOS lainnya yang juga terlibat dalam Pelatnas SEA Games 2021 adalah KF, dan pada sesi wawancara dengan media yang dilakukan oleh pihak PMPL ia mengatakan manfaat dari partisipasi di pelatnas tersebut.

Pemilik nama asli Kautsar Faruqurrohman memang gagal masuk timnas dan akan fokus membantu EVOS Reborn menjuarai PMPL ID Spring 2022. Namun, kedisiplinan yang dilakukan selama pelatnas telah melekat dalam dirinya dan kembali dipraktikkan sepanjang PMPL berlangsung.

KF menjelaskan bahwa kedisiplinan ini sangat berdampak terhadap performanya di EVOS, karena dengan bisa memiliki waktu tidur yang cukup, fokus pun akan kian meningkat.

"Pelajaran yang gua ambil soal disiplin sih, dari bangun tidur. Kayak biasanya bangun siang, sekarang jam 10 udah bangun, dan itu berpengaruh sih." Tutur KF kepada RevivaL TV.

Artikel Tag: KF, EVOS Reborn, Pelatnas Esports SEA Games, PMPL ID Spring Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pelatnas-sea-games-2021-berikan-kf-ilmu-untuk-pmpl-id-spring-2022
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini