Pelatih EVOS Legends Bantah Dlarskie Gabung untuk MPL ID Season 10

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 04 Jul 2022, 05:30 WIB
Pelatih EVOS Legends Bantah Dlarskie Gabung untuk MPL ID Season 10

Dlarskie via HiTekno

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EXP Laner ONIC PH yaitu Dlarskie kerap dikaitkan akan bergabung ke EVOS Legends pada musim MPL ID Season 10. Mengenai rumor tersebut, EVOS memberikan bantahan melalui sang pelatih, Zeys.

Bantahan itu Zeys sampaikan dalam live stream di kanal YouTube pribadinya dilansir dari RevivaL TV. Dia menegaskan EVOS Legends benar-benar belum melakukan trial kepada Dlar.

Sang kampiun M1 World Championship menjadi tim MPL ID yang paling digadang-gadang akan mengamankan jasa Dlar karena pada minggu lalu, mereka mengumumkan mencari pemain baru untuk posisi roamer dan EXP Laner.

"Dlar udah di GH EVOS? Catat, sampai sekarang kita enggak coba Dlar, di scrim juga enggak coba, di rank juga enggak. Poinnya kita enggak coba Dlar," imbuh pelatih asal Singapura tersebut dikutip dari RevivaL TV.

Dlarskie merupakan salah satu pemain berbakat dari Filipina. Bersama ONIC PH, rentetan finis runner-up diraih olehnya di MPL PH Season 4, Season 5, Season 8 dan di M3 World Championship. Riwayat prestasinya itu membuatnya menarik banyak minat tim MPL yang sedang membutuhkan EXP Laner berkualitas.

Memang pemain kelahiran 3 September 1999 itu sempat mengonfirmasi di Twitter-nya bahwa dirinya ingin bermain di tim MPL negara lain pada musim ke-10. Apalagi sang pemain sudah menyampaikan salam perpisahan dengan ONIC PH, sehingga banyak tim MPL yang diisukan menjadi pelabuhan barunya, salah satunya EVOS Legends.

Namun dengan munculnya pernyataan tegas dari Zeys, teka-teki ke mana selanjutnya Dlarskie akan berlabuh pun kembali belum terpecahkan. Selain Dlar, superstar MPL PH lainnya yang juga dikaitkan akan pindah ke MPL ID adalah Kairi rekan satu timnya dan Kelra punggawa Smart Omega.

Artikel Tag: Dlarskie, EVOS Legends, Zeys, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pelatih-evos-legends-bantah-dlarskie-gabung-untuk-mpl-id-season-10
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini