Pelatih Echo Esports Sebutkan Lawan Berat di Play-Ins FFWS 2022 Sentosa

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 08 Mei 2022, 01:00 WIB
Pelatih Echo Esports Sebutkan Lawan Berat di Play-Ins FFWS 2022 Sentosa

Chrisjo Pelatih Echo Esports via Instagram Chrisjo

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pelatih Echo Esports, Chrisjo, menyebutkan lawan berat mereka di babak play-Ins FFWS 2022 Sentosa, dalam wawancara bersama Berita Booyah terkait persiapan sebelum menghadapi kompetisi tersebut.

Echo berhasil merebut tiket play-ins FFWS 2022 Sentosa setelah menjadi kampiun FFIM 2022 Spring. Beramunisikan para pemain dengan chemistry kuat yang sudah terjalin, tim singa muda membawa harapan besar untuk mengharumkan nama Indonesia.

Chrisjo tidak menampik Echo Esports akan menghadapi lawan yang sulit dan berbeda dalam hal gameplay. Menurutnya, ada dua tim berpotensi menjadi batu sandungan Echo untuk menuju final FFWS 2022 Sentosa yakni AAA (Thailand) dan V-Gaming (Vietnam).

"Tentu lawan yang akan kami hadapi merupakan tim terbaik dari negara mereka. Kalau di Play-Ins ada AAA dari Thailand, dan V-Gaming dari Vietnam," ujarnya kepada Berita Booyah.

Walau akan berjumpa lawan tangguh, Chrisjo sangat percaya diri dengan kelebihan Dutzz dkk. Ia menjelaskan berbeda dengan tim lain, anak asuhnya akan memaksimalkan fitur Revival Sistem dan senjata Charge Buster, serta pula memiliki kelebihan lain yaitu dari segi disiplin bertahan dengan full skuat.

"Dilihat dari gameplay sekarang, ada fitur revival dan senjata charge booster, bisa jadi keuntungan buat kita, dan juga kedisiplinan tim Echo untuk survive dengan full skuat itu kelebihan kita," jelasnya.

Untuk memaksimalkan persiapan, pelatih yang memiliki nama asli Christian Jonathan Pascoal itu menyatakan Echo akan terus berlatih dari segi mekanik. Selain itu, dilakukan juga latihan analisis dan memantau permainan tim lawan.

"Untuk persiapan nanti sih, mekanik tetap dilatih. Kemudian ditambah juga dengan latihan analisis dan diskusi tentang gameplay tim lawan," pungkas dia.

Babak play-ins FFWS 2022 Sentosa dijadwalkan berlangsung pada 14 Mei 2022. Total 10 tim peserta di babak ini akan bersaing memperebutkan empat peringkat teratas demi lanjut menuju babak Finals.

Berikut 10 tim yang berlaga di babak play-ins:

House of Blood (Pakistan)

AAA (Thailand)

Vivo Keyd (Brazil)

Ignis Esport (Mexico)

V-Gaming (Vietnam)

LGDS (Taiwan)

All Stars Esports (Arab League)

Todak (Malaysia)

Echo Esports (Indonesia)

Fuego (North America)

Artikel Tag: Echo Esports, Play-Ins FFWS 2022 Sentosa, Chrisjo, V Gaming, AAA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pelatih-echo-esports-sebutkan-lawan-berat-di-play-ins-ffws-2022-sentosa
848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini