2 Kali Takluk, Dewa United Esports Angkat Koper dari AIC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 21 Jun 2022, 05:30 WIB
2 Kali Takluk, Dewa United Esports Tersingkir dari AIC 2022

Salah Satu Pemain Dewa United via Instagram @dewaunitedesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim perwakilan Indonesia, Dewa United Esports, tumbang di fase terakhir penyisihan grup Arena of Valor International Championship (AIC) 2022 alkibat dua kali tersapu bersih oleh A Dope Team (ADT) dan Bikertopia Esports.

Kejuaraan internasional AIC 2022 sudah memasuki fase knockout dengan delapan tim AOV telah tersaring masuk dari dua fase penyisihan grup yang digelar pada 16 Juni - 19 Juni 2022. Setelah mendulang hasil positif di fase awal penyisihan grup berupa raihan dua kemenangan dan satu kali kalah untuk finis kedua klasemen, Dewi Fortuna tidak berpihak kepada Axiorety dan kolega di fase kedua.

Pasalnya, Dewa United Esports langsung mendapat ujian berat pada hari pertama ketika bersua ADT. Performa dari tim Malaysia itu memang sudah terlihat membuat Anak Dewa kewalahan hingga akhirnya tersapu bersih 2-0.

Bersamaan dengan Dewa United Esports terhempas dari kejuaraan tingkat atas tersebut, A Dope Team dan Bikertopia Esports berhasil lolos ke playoff. Kedua tim lolos dengan jumlah poin yang sama di Grup C, sehingga mereka mesti diklasifikasikan berdasarkan nilai objektif yang didapatkan pada pertandingan yang sudah dilakoni untuk menempati posisi mereka di grup.

Melansir dari Esports ID, AIC 2022 masih akan berlanjut tanggal 23 Juni - 10 Juli 2022. Sebanyak tim bakal bertarung di babak knockouts demi mencoba mendapatkan bagian dari kumpulan hadiah sebesar 1.685.000 USD.

Berikut adalah delapan tim yang terkualifikasi di playoff Arena of Valor International Championship 2022:

1. Talon Esports

2. ADT

3. One Team

4. Valencia CF Esports

5. Bikertopia Esports

6. Bacon Time

7. V Gaming

8. Team Flash

Fase playoff akan dimulai oleh pertandingan antara Talon Esports kontra A Dope Team pada Kamis (23/6).

Artikel Tag: Dewa United Esports, AIC 2022, Valencia CF Esports, V Gaming, Talon Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/2-kali-takluk-dewa-united-esports-angkat-koper-dari-aic-2022
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini