Pasca Tinggalkan Team Secret, SumaiL Resmi Gabung ke Nigma Galaxy

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 30 Mei 2022, 01:30 WIB
Pasca Tinggalkan Team Secret, SumaiL Resmi Gabung ke Nigma Galaxy

SumaiL Bergabung ke Nigma Galaxy via Nigma Galaxy

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah beberapa teaser, Nigma Galaxy resmi mengumumkan bergabungnya SumaiL ke skuat Dota 2 mereka, pada Sabtu (28/5). Mengingat trailer video pengumumannya berjudul "king of mid", ia akan mengisi pos mid lane dan artinya Miracle- akan kembali pindah ke safe lane.

Pemain berjuluk "King" itu bergabung ke Nigma pasca meninggalkan peringkat kelima divisi atas DPC Eropa Barat, Team Secret. Meski meraih poin DPC terakhir yang tersedia, melewatkan Major membuat kapten Secret, Puppy, mempertimbangkan perubahan roster. Team Secret gagal meningkatkan performanya melalui pergantian role, dan lalu mengontrak Crystalis sebagai pemain posisi satu.

Musim ini, SumaiL akan mengarungi jenjang kompetisi yang baru bagi Nigma. Roster yang diisi oleh mantan pemenang The International kini akan melawan generasi pemain muda Dota 2 yang umumnya paling banyak bermain di divisi dua. Nigma terdegradasi ke divisi dua, pada musim DPC terakhir.

Kendati lolos otomatis ke acara internasional mendatang mustahil, Nigma Galaxy akan mengincar lolos sambil juga promosi ke divisi satu. SumaiL berada di kasta yang sama tahun lalu, saat bergabung ke OG di akhir musim dan membantu tim mencapai The International via kualifikasi.

Pemain Dota 2 asal Pakistan tersebut telah menunjukkan kehebatannya di posisi satu, namun selalu berada di mid lane selama puncak kariernya. Dia terbiasa tampil di bawah tekanan, sedang skuat Nigma juga diharapkan mampu membuktikan kualitasnya selama kualifikasi Eropa Barat untuk menembus The International berikutnya.

Mengutip Dot Esports, berikut adalah roster Nigma Galaxy untuk tur ketiga DPC Eropa Barat: Amer "Miracle" Al-Barkawi Syed Sumail "SumaiL" Hassan Ivan "MinD_ContRoL" Ivanov Maroun "GH" Merhej Kuro "Kuroky" Saleh Takhasomi

Nigma Galaxy mungkin sedang tidak mendapat sorotan, tetapi empat anggota tim memiliki sejarah mendominasi Dota 2 kompetitif, terutama antara 2017 dan 2019. Setelah menjuarai The International pada 2017 bersama Team Liquid, skuat finis keempat dan kedua di dua edisi berikutnya.

Artikel Tag: SumaiL, Nigma Galaxy, Team Secret, Dota 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pasca-tinggalkan-team-secret-sumail-resmi-gabung-ke-nigma-galaxy
1271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini