Libas Team Heretics di Final GXR India Invitational 2022, Paper Rex Juara

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 21 Nov 2022, 21:00 WIB
Libas Team Heretics di Final GXR India Invitational 2022, Paper Rex Juara

F0rsaken Pemain Paper Rex via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Paper Rex (PRX) keluar sebagai kampiun turnamen VALORANT GXR India Invitational 2022 setelah mengalahkan Team Heretics di babak grand final. Berlangsung pada Minggu (20/11), PRX menang via skor 3-1 dalam partai puncak berformat best-of-five (BO5) ini.

Sebagai tim papan atas di liga, Paper Rex dan Heretics menjadi tim jawara paling superior di acara tersebut. Kedua tim franchised ini membukitkan kekuatannya masing-masing sebelum mereka menjalani kickoff tournament yang diadakan di Sao Paulo, Brazil, tahun 2023 nanti.

Sang jawara APAC tampil gemilang sepanjang acara, menaklukkan semua lawannya sejak fase grup hingga mengatasi pula Team Secret dan para wakil Eropa di playoff.

Sedangkan Team Heretics dengan roster barunya yang berisikan m1xwell eks bintang G2, berkolaborasi dengan baik bersama keloqz dan kawan-kawannya sehingga bermain rapi selama GXR India Invitational 2022. Tim Eropa ini juga tanpa kesulitan bisa meredam strat RRQ ketika keduanya bentrok di laga perdana pada Jumat (18/11).

Heretics dan PRX berjumpa di grand final setelah mengalahkan lawan mereka masing-masing di semifinal yakni Bleed eSports dan Team Secret. Melansir dari Esports.ID, partai final itu tergolong duel yang cukup dinantikan mengingat kedua tim punya kapasitas besar di kancah VALORANT.

PRX sebagai skuad runner-up pada VALORANT Masters Copenhagen 2022 diprediksi dapat menumbangkan beberapa tim Benua Biru dengan roster utamanya saat ini. Benar saja, F0rsaken cs bermain gemilang untuk menang atas Team Heretics 3-1 di partai puncak.

Atas keberhasilan meraih gelar juara di GXR India Invitational 2022, maka Paper Rex pun berhak membawa pulang hadiah utama senilai 50.000 USD.

Artikel Tag: Paper Rex, Team Heretics VALORANT, GXR India Invitational

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/libas-team-heretics-di-final-gxr-india-invitational-2022-paper-rex-juara
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini