Pai Ungkap Pemain Paling Bersinar di MPL ID Season 10 Versinya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 16 Des 2022, 19:00 WIB
Pai Ungkap Pemain Paling Bersinar di MPL ID Season 10 Versinya

Pai EXP Laner Alter Ego via Sportanews.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gelaran MPL ID Season 10 sudah berakhir sejak Oktober 2022 lalu dengan kemenangan akhir menjadi milik ONIC Esports. EXP Laner dari Alter Ego, Pai, mengantongi nama pemain yang menurutnya paling bersinar di musim ke-10 MPL Indonesia tersebut.

Pemain berusia 23 tahun itu mengungkapkan pemain paling berkembang di MPL ID Season 10 dari role-nya adalah Dyrenn EXP Laner Rebellion Zion. Hal tersebut diungkap dalam podcast milik Alter Ego Esports, Alter Talks, belum lama ini.

"Pemain paling bersinar? Dari role gua aja ya, kayanya yang paling benar-benar improve dan bersinar menurut gua Dyrenn sih di regular season kemarin," kata Pai dalam Alter Talks dikutip dari SPIN Esports.

Lebih lanjut Pai mengatakan banyak orang mungkin berharap Kairi karena memang salah satu yang menonjol, terlebih pemain asal Filipina ini mengantarkan ONIC Esports juara di musim perdananya. Tapi Sir Pai sangat mengapresiasi Dyrenn sebagai salah satu pemain yang bersinar menurutnya, terutama di EXP Laner role-nya.

Melansir dari SPIN Esports, EXP Laner bernama asli Rendy Syahputra itu memang cukup berkembang dan mengilap, bahkan menjadi salah satu aktor kemenangan Rebellion Zion saat menghadapi RRQ Hoshi. Tepatnya di game 1 leg 2 regular season musim lalu, dia mampu melakukan backdoor terhadap markas milik RRQ.

Sementara untuk Alter Ego, MPL ID Season 10 adalah musim yang cukup berat. Performa Udil dan kolega inkonsisten, kadang perkasa kadang melempem, juga bisa dikalahkan oleh tim-tim di bawahnya macam Rebellion Zion dan Geek Fam ID.

Artikel Tag: Pai, Dyrenn, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pai-ungkap-pemain-paling-bersinar-di-mpl-id-season-10-versinya
362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini