ONIC Esports Juara MPL ID Season 10 usai Gulung RRQ Hoshi di Grand Final

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 23 Okt 2022, 22:30 WIB
ONIC Esports Juara MPL ID Season 10 usai Gulung RRQ Hoshi di Grand Final

ONIC Esports Juara MPL ID Season 10 via MPL ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC Esports menjuarai MPL ID Season 10 dengan menaklukkan juara bertahan yaitu RRQ Hoshi. Dalam partai puncak yang dihelat di Jakarta, hari Minggu (23/10), ONIC menang telak via skor 4-1.

Landak Kuning, (julukan ONIC), tampil digdaya sejak awal pertandingan berformat best-of-seven (BO7) tersebut. Di game pertama, ONIC menghentikan perlawanan RRQ via skor kill 13-3 dalam waktu 13 menit.

Kemenangan ONIC Esports terhenti di game kedua. RRQ Hoshi berhasil menyamakan kedudukan setelah mengambil game kedua via skor kill dalam waktu 13 menit 45 detik. Namun setelah kalah di game tersebut, ONIC kemudian tak melepas tiga game berikutnya.

ONIC memenangkan game ketiga dengan skor kill 11-2 di menit 13, dan merebut game keempat dalam 23 menit via skor kill 15-6. Match poin pada game kelima pun tidak ONIC sia-siakan, menang via skor kill 18-5 untuk mengunci gelar juara.

Dengan menjadi juara MPL ID Season 10, Kairi dkk mematahkan kans RRQ untuk menjadi juara back-to-back MPL Indonesia. Sedangkan ONIC Esports terakhir kali mengangkat trofi pada Season 8 di tahun 2021.

Melansir dari Suara.com, ONIC mendapatkan hadiah sebesar Rp2,1 miliar atas keberhasilannya itu. Selain hadiah uang, mereka juga untuk pertama kalinya sepanjang sejarah MPL ID menerima piala dengan unsur emas asli dan cincin emas.

Keberhasilan menjadi kampiun MPL ID Season 10 akan ONIC Esports lanjutkan di gelaran M4 World Championship di Jakarta pada Januari 2023. ONIC bersama RRQ Hoshi akan hadir sebagai perwakilan Indonesia dalam edisi keempat kejuaraan dunia MLBB tersebut.

Artikel Tag: Onic Esports, RRQ Hoshi, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/onic-esports-juara-mpl-id-season-10-usai-gulung-rrq-hoshi-di-grand-final
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini