Gagal Lolos ke Playoff MPL ID S10, Manajemen EVOS Legends Minta Maaf

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 02 Okt 2022, 17:00 WIB
Gagal Lolos ke Playoff MPL ID S10, Manajemen EVOS Legends Minta Maaf

Tim EVOS Legends di MPL Arena via MPL ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim MPL EVOS Esports, EVOS Legends, gagal lolos ke babak playoff ajang MPL ID untuk kali pertama dalam sejarah. Torehan rekor buruk tersebut terjadi di musim MPL ID Season 10.

EVOS dipastikan absen di playoff MPL ID Season 10 setelah dikalahkan oleh rival bebuyutannya, RRQ Hoshi, 2-0 di hari kedua pekan kedelapan, Sabtu (1/10). Hasil tersebut mengunci Macan Putih di zona merah, dan tidak bisa keluar dari sana karena melawan RRQ adalah laga terakhirnya di musim reguler.

Setelah partai El Clasico itu, manajemen EVOS Legends diwakili oleh Mohammed "Oner" Refie Fakhreno meminta maaf secara langsung di MPL Arena. Oner menghaturkan permohonan maaf kepada semua EVOS Fams (sebutan fans EVOS) dan penikmat MLBB Indonesia atas kegagalan timnya. Ia pun berjanji akan bangkit dan tampil lebih baik musim depan.

"Halo EVOS Fams, halo semuanya, halo semua pegiat esports khususnya Mobile Legends. Kami dari EVOS Legends ingin say sorry, sekalian say thankyou untuk semuanya yang sudah support kami selama tiga bulan ini," ucap Reno dikutip dari ONE Esports.

"Terima kasih semuanya sudah menonton pertandingan kami, terima kasih untuk para players, coaching staffs dari masa trial dari mulai mereka awal sampai akhir saya tidak melihat mereka menyerah. Sampai akhir melawan RRQ mereka tetap beri yang terbaik,"

"Kami dari EVOS Legends pamit undur diri di Season 10 ini, semoga di season selanjutnya kami bisa memberi yang lebih baik. Good luck buat semua tim yang berhasil melanjutkan langkah ke babak playoff, terima kasih semuanya," pungkasnya.

Melansir dari ONE Esports, momen permohonan maaf ditutup oleh sikap hormat dari Clover dkk. Hal itu pun disambut dengan sorakan semangat meriah dan dukungan semua penonton yang memenuhi MPL Arena.

Artikel Tag: EVOS Legends, RRQ Hoshi, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gagal-lolos-ke-playoff-mpl-id-s10-manajemen-evos-legends-minta-maaf
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini