Nominasi Rising Star MPL ID Season 10, Ada 2 Pemain Rebellion Zion

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 09 Okt 2022, 21:30 WIB
Nominasi Rising Star MPL ID Season 10, Ada 2 Pemain Rebellion Zion

Nominasi Rising Star MPL ID S10 via Tangkapan Layar SPIN Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Selain nominasi First Team untuk MPL ID Season 10 yang bisa di-voting, terdapat nominasi lainnya yaitu Rising Star. Pemain-pemain dalam kategori Rising Star adalah mereka yang bersinar dalam debutnya menjajal ajang MPL ID.

Kelima pemain yang terpilih masuk nominasi adalah pemain yang tampil luar biasa dan mampu membawa timnya bersinar. Pemain-pemain dengan performa sangat baik di debut MPL Indonesia mereka pada MPL ID Season 10 adalah Caderaa, Sutsujin, Widjanarko, Morenoo, dan Haizz. 

Meskipun gagal meloloskan Geek Fam ID ke playoff, performa Caderaa layak diapresiasi apalagi sebagai pendatang baru langsung menjadi pemain inti. Sempat cukup kesulitan di awal karena cuma mengandalkan hero Wanwan, Caderaa kerap mempersembahkan kemenangan bagi Geek Fam seiring kompetisi masuk paruh kedua. 

Begutu pula debutan dari MDL Sutsujin, pantas diapresiasi walau gagal membawa EVOS Legends ke playoff bahkan losestreak di paruh kedua. Di awal kedatangannya, Sutsujin menggila dengan permainan Akai jungler yang on-point. 

Sedangkan Widjanarko mengubah Rebellion Zion dari pesakitan menjadi kontestan playoff, meski tim sempat diragukan di awal. Peran gemilangnya berkontribusi dalam keberhasilan Rebellion menjinakkan sejumlah tim besar, bahkan menang 2-0 dua kali melawan RRQ Hoshi. 

Haizz juga aktor penting kelolosan Rebellion Zion ke playoff. Permainannya sebagai goldlaner ciamik dan sering gendong-gendong di late game membantu Banteng Biru finis kelima mengungguli Aura Fire. 

Debutan lainnya dari MDL, Morenoo, juga tampil apik bersama BTR Alpha. Meningkatnya performa BTR termasuk andilnya sebagai jendral peta tengah yang mampu mengontrol lane dan teamfight. 

Mengutip SPIN Esports, voting nominasi Rising Star dimulai hari Senin (10/10) dan link voting akan diinformasikan segera. 

Artikel Tag: MPL ID Season 10, Rising Star MPL ID Season 10, Rebellion Zion, Caderaa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/nominasi-rising-star-mpl-id-season-10-ada-2-pemain-rebellion-zion
1169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini