2 Pemain ONIC Esports Masuk Team of the Week Pekan Kedelapan MPL ID S10

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 06 Okt 2022, 03:30 WIB
2 Pemain ONIC Esports Masuk Team of the Week Pekan Kedelapan MPL ID S10

MPL ID Season 10 via HiTekno

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: MPL Indonesia telah mengunggah Team of the Week pekan kedelapan Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 10. Ada dua pemain ONIC Esports dalam daftar tersebut yakni Butsss dan Kairi.

Para pemain ONIC memang sedang dalam performa on fire saat ini. Sementara EXP Laner dan Jungler mereka menjadi bagian Team of the Week pekan kedelapan, CW sang goldlaner memimpin daftar MVP Regular Season.

Untuk Kairi sebelum pada pekan kedelapan, ia juga terpilih masuk daftar Team of the Week pekan ketujuh. Adapun Butsss menjadi EXP Laner yang tampil cukup menonjol pekan ini.

Kapten ONIC itu terpilih sebagai MVP of the Week dengan statistik memukau yaitu 16 kill, 24 assist, dengan win rate 66,7%. Memiliki hero signature Paquito, sang kapten memainkan hero fighter tersebut 14 kali dengan rekor win rate 71,4%.

Butsss juga mendapatkan titel Daily MVP berkat performa ganasnya di pertandingan Geek Fam ID melawan ONIC. Selain kedua punggawa Landak Kuning, Team of the Week pekan kedelapan menampilkan Clay midlaner andalan RRQ Hoshi.

Melansir dari HiTekno, inilah susunan lengkap Team of the Week pekan kedelapan MPL ID Season 10:

ONIC Kairi: Jungler

ONIC Butsss: EXP Laner

RBL Widjanarko: Roamer

BTR Markyyyyy: Gold Laner

RRQ Clay: Midlaner

Pekan Kedelapan menandai berakhirnya babak Regular Season. ONIC Esports keluar sebagai pemuncak klasemen dengan perolehan +12 poin setelah menorehkan 11 kali menang dan tiga kekalahan.

RRQ Hoshi finis kedua dengan perolehan +4 poin setelah mengoleksi sembilan kemenangan dan lima kali kalah. Dengan menduduki posisi dua teratas klasemen Regular Season, ONIC dan RRQ mendapatkan slot upper bracket di babak playoff.

Sebanyak enam tim berhasil melaju ke playoff MPL ID Season 10 yaitu ONIC Esports, RRQ Hoshi, Alter Ego, Bigetron Alpha, Rebellion Zion, dan Aura Fire. Tak ada EVOS Legends di sana, karena sang Macan Putih mengakhiri Regular Season di zona merah.

Artikel Tag: MPL ID Season 10, Onic Esports, Kairi, Butsss ONIC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/2-pemain-onic-esports-masuk-team-of-the-week-pekan-kedelapan-mpl-id-s10
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini