MPL ID Season 10: Geek Fam ID Ukir Akhir Manis, Libas RBL 2-1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 03 Okt 2022, 04:00 WIB
MPL ID Season 10: Geek fam ID Ukir Akhir Manis, Libas RBL 2-1

Geek Fam ID di MPL Arena via MPL ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Geek Fam ID mengakhiri perjuangannya di MPL ID Season 10 dengan hasil manis. Menghadapi Rebellion Zion (RBL) di hari ketiga pekan kedelapan pada Minggu (2/10) sebagai lawan terakhirnya, Geek Fam menang 2-1.

Kendati pertandingan ini tidak ada artinya lagi setelah asa lolos ke babak playoff sudah sirna kemarin saat dikalahkan oleh ONIC, Geek Fam tetap menampilkan permainan terbaik mereka.

Mengutip SPIN Esports, Janaaqt dan kawan-kawan telat panas di MPL ID Season 10. Hanya satu kemenangan di paruh pertama, mereka memenangkan empat pertandingan di paruh kedua tapi itu sudah terlambat untuk mengamankan slot playoff.

Di game pertama, Geek Fam ID begitu superior sehingga RBL menjadi tidak berkutik. Geek Fam akhirnya mengunci kemenangan game ini dalam waktu cepat 11 menit saja.

Rebellion Zion lalu melakukan pergantian pemain di game kedua, dengan Widjanarko masuk untuk menggantikan Vall di sektor roamer. Dengan menggunakan strategi Chou jungler, perubahan ini efektif dan RBL menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Game ketiga sebagai penentuan, Geek Fam mengincar Fearless yang menggunakan hero Lancelot lewat permainan agresif para pemainnya. Lancelot-nya Fearless dibuat tidak nyaman bermain, sehingga armada Ruben memenangkan game sekaligus seri 2-1.

Kemenangan tersebut tidak mengubah posisi Geek Fam ID di klasemen akhir, tetap menghuni posisi paling buncit dengan rekor pertandingan menang-kalah 5-9.

Sementara Rebellion Zion, masih tetap lolos ke babak playoff MPL ID Season 10 walau kali ini takluk dari Geek Fam. Pasukan Banteng Biru bertengger di urutan kelima klasemen akhir dengan rekor pertandingan menang-kalah 6-8.

Artikel Tag: Geek Fam ID MPL, MPL ID Season 10, Rebellion Zion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-10-geek-fam-id-ukir-akhir-manis-libas-rbl-2-1
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini