ONIC Axe Tampil Konsisten, Sabet Trofi di PMVB Season 1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 27 Jun 2022, 23:30 WIB
Konsistensi Jadi Kunci, ONIC Axe Sabet Trofi PMVB Season 1

ONIC Axe via GridGames

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Grand final turnamen PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1 akhirnya tuntas dengan hari ketiga pada Minggu (26/6) dan menobatkan ONIC Axe sebagai juaranya. Mickey dkk mampu tampil konsisten selama tiga hari berlangsungnya grand final.

ONIC berdiri di puncak klasemen akhir dengan perolehan 239 poin, hasil dari 74 bonus poin, 95 placement poin, dan 70 kill poin. Mereka juga satu kali membungkus Winner-winner Chicken Dinner (WWCD).

Alter Ego Dione menyusul di posisi kedua setelah mengemas 230 poin, selisih sembilan angka dari ONIC Axe. Adapun peringkat ketiga ditempati oleh Unfaedah Navin yang mengoleksi 229 poin atau hanya berselisih satu poin dari Alter Ego Dione.

Sementara itu, rival ONIC, Bigetron Ace finis peringkat kelima. Menjadi favorit juara PMVB Season 1, performa sang Robot jauh dari konsisten serta tidak banyak menyuguhkan permainan yang mengagumkan.

Sebelum grand final, performa ONIC Axe memamg sudah moncer sejak fase liga dengan finis sebagai runner-up. ONIC melanjutkan tren positif itu ke grand final, rajin mengumpulkan pundi-pundi kill yang juga diiringi dengan placement poin demi menggenjot peringkat di klasemen.

Selama babak final, ONIC pun kerap menabrak posisi pesaing mereka, baik Alter Ego Dione mau pun Bigetron Ace. Tim berlogo landak kuning membuktikan memiliki mental baja, terutama untuk Cecil, merupakan rusher yang tergolong agresif kala menyergap musuhnya.

Kapten ONIC Axe, Sothpe, dilansir dari main.main.id mengatakan bahwa timnya itu tergolong tim kuat meski tak menampik masih banyak kekurangan dan mesti diperbaiki lagi. Rencana cadangannya, mereka mencoba untuk mengganti role setiap pemain, strategi yang riskan tapi terbukti sukses.

"Strategi ini berhasil. Meskipun berganti role, namun sama sekali tidak mengganggu gameplay tim," kata Sothpe dikutip dari main.main.id.

Dengan menjadi kampiun PMVB Season 1, ONIC mendapatkan hadiah uang senilai Rp40 juta dan juga medali untuk masing-masing. Gelar ini semakin lengkap setelah Mickey didapuk sebagai Most Valuable Player (MVP) PMVB Season 1.

Artikel Tag: ONIC Axe, PMVB Season 1, Unfaedah Navin, Alter Ego Dione

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/onic-axe-tampil-konsisten-sabet-trofi-di-pmvb-season-1
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini