OG Esports Pastikan Ceb Bisa Bermain di The International 10

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 05 Okt 2021, 19:15 WIB
OG Esports Pastikan Ceb Bisa Bermain di The International 10

Ceb (OG Esports) via Valve

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu tim peserta The International 10 (TI10), OG Esports, mengonfirmasi bahwa pemain offlaner mereka yakni Ceb akan bermain di turnamen Dota 2 tersebut.

Kabar itu diumumkan OG hari Senin (4/10) kemarin, melalui video dokumenter mini berdurasi 10 menit yang memetakan perjalanan pemilik nama asli S├ębastien Debs itu menuju T10 dan hubungan dengan keluarganya. Di akhir video juga terungkap bahwa episode selanjutnya akan menampilkan bintang carry mereka, SumaiL.

Seperti diketahui, offlaner berusia 29 tahun tersebut sempat terancam melewatkan The International 10 karena pada 1 Oktober 2021 kemarin harus kembali ke Perancis untuk menjalani operasi mata. OG Esports mengumumkan, sang pemain mengalami "kondisi di mana ia berpotensi kehilangan penglihatan secara permanen".

"Sekali lagi membuktikan dirinya sebagai panutan dedikasi untuk keahliannya, Ceb akan bermain di TI10," bunyi postingan dari organisasi esports Eropa itu, dikutip dari Dot Esports.

OG sebelumnya telah meminjam Micke dari Team Liquid sebagai langkah antisipasi andai akhirnya dipastikan Ceb tidak bisa bermain. Namun dengan hadirnya kabar ini, tidak jelas apakah Micke akan tetap bersama OG atau batal dipinjam.

Ceb merupakan pilar penting dalam keberhasilan OG menjadi tim pertama yang menjuarai TI dua kali secara berturut-turut. Pernah menjabat sebagai pelatih, ia memutuskan 'turun gunung' menjadi pemain offlane, setelah secara tiba-tiba beberapa rekan kepercayaan Notail pergi dari tim.

Pemain berdarah Prancis itu pun nyatanya menjalani karier yang sukses sebagai pemain, bahkan menciptakan sederet momen menakjubkan sepanjang penampilannya di The International 2018 dan 2019.

Mengutip Dot Esports, setelah dua kali juara OG Esports kini membidik gelar TI ketiganya di TI10, yang menyajikan pool prize lebih dari $40 juta. Babak penyisihan grup TI10 dijadwalkan dimulai pada Kamis (7/10).

Artikel Tag: Ceb OG Esports, OG Esports, The International 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/og-esports-pastikan-ceb-bisa-bermain-di-the-international-10
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini