beastcoast Terkualifikasi untuk The International 202

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 09 Agu 2022, 20:00 WIB
beastcoast Terkualifikasi untuk The International 2022, Menjadi Tim Kelima!

beastcoast via Valve

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: beastcoast memastikan tiket ke The International 2022 (TI) pada hari keempat DPC PGL Arlington Major 2022 hari Senin (8/8). Mereka menjadi tim kelima yang memastikan tempatnya di TI 2022.

Hingga tulisan ini dibuat, empat tim lainnya yang sudah mengamankan tempat mereka di panggung paling bergengsi Dota 2 tersebut adalah Thunder Awaken, PSG.LGD, TSM, dan OG Esports.

Meskipun beastcoast belum menjamin poin DPC di Arlington Major, status bracket secara matematis memastikan undangan langsung bagi mereka. Di awal turnamen, tim ini menempati peringkat keempat DPC 2021-2022, yang mengartikan bahwa mereka hanya akan kehilangan tiket The International jika perolehan poinnya dilampaui oleh delapan pesaing terdekatnya.

Namun, penyisihan grup di Arlington Major 2022 menguntungkan Wisper cs dalam menjamin tiket TI. Jumlahnya kini berkurang menjadi tujuh tim karena dari hasil terbaru, OG sudah di atas mereka. Mengingat Entity mencapai upper bracket dan mereka tidak termasuk delapan pesaing terdekat, tidak ada cukup tim dalam rentang poin DPC yang bisa menyalip beastcoast di klasemen DPC.

Melansir dari Dot Esports, 2022 menjadi tahun yang mengesankan untuk wilayah Dota 2 Amerika Selatan, terbukti menjadi bintang besar bersama Thunder Awaken. Kedua tim membuktikan mereka mampu mengamankan posisi teratas di turnamen internasional.

Di Arlington Major 2022 saat ini, beastcoast lolos ke playoff dengan ditempatkan di lower bracket, dan sedang menunggu calon lawan pada babak pertama yaitu pemenang laga Fnatic vs Team Aster.

Artikel Tag: beastcoast, OG Esports, The International 11

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/beastcoast-terkualifikasi-untuk-the-international-202
532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini