Simak! Berikut Tim yang Akan Bertanding di PGL Arlington Major 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 20 Jul 2022, 04:00 WIB
Simak! Berikut Tim yang Akan Bertanding di PGL Arlington Major

18 Tim di Arlington Major via Twitter/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sebanyak 18 tim Dota 2 terbaik dari seluruh dunia yang akan bersaing di PGL Arlington Major 2022 telah didapatkan. Mereka berasal dari wilayah Eropa Barat (WEU), Eropa Timur (EEU), Asia Tenggara (SEA), Amerika Utara (NA), dan Amerika Selatan (SA).

Arlington Major 2022 akan berlangsung pada tanggal 4-14 Agustus 2022 di Stadium Esports, Arlington, Texas. Tim-tim tersebut bersaing untuk memperebutkan hadiah terbesar dari total 500.000 USD serta 4560 poin DPC. Hadiah hanya akan dibayarkan kepada delapan tim terbaik di klasemen.

Melansir dari Esports.ID, 18 tim yang lolos ke PGL Arlington Major ini adalah sebagai berikut:

Para 18 tim itu akan dibagi ke dalam dua grup dengan masing-masing grup dihuni oleh sembilan tim. Sebanyak empat tim terbaik dari setiap grup berhak lolos ke upper bracket playoff, sedang tim peringkat kelima dan keenam akan masuk lower bracket.

Pertandingan babak penyisihan grup Arlington Major 2022 bakal berjalan dengan format round-robin dan seri best-of-two (BO2). Sementara itu playoff berlangsung seperti pada umumnya, menggunakan sistem double-elemination bracket dengan seri BO3 dan BO5 untuk grand final.

PGL Arlington Major merupakan ajang krusial di tahun 2022 karena menjadi kesempatan terakhir bagi tim-tim Dota 2 untuk mengamankan tiket ke The International 11 (TI11) yang akan digelar pada Oktober 2022.

Saat ini empat tim sudah memenuhi syarat untuk mengikuti TI11 yaitu OG Esports, TSM, PSG.LGD, dan Thunder Awaken. Sementara itu, tim-tim lainnya masih harus berjuang mendapatkan tambahan poin DPC di Major supaya bisa tampil di TI11.

Artikel Tag: Arlington Major, The International 11, Thunder Awaken, OG Esports, PSG.LGD, TSM

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/simak-berikut-tim-yang-akan-bertanding-di-pgl-arlington-major-2022
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini