OG Esports Menjadi Tim Pertama yang Lolos ke Arlington Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 07 Jul 2022, 22:00 WIB
OG Esports Menjadi Tim Pertama yang Lolos ke Arlington Major

OG Esports via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: OG Esports memastikan sebagai tim pertama yang merebut tiket ke Arlington Major. Kemenangan 2-0 atas juru kunci klasemen sementara Tour 3 DPC WEU 2021-22 yaitu Alliance, pada Selasa (5/7) menjadi penyebabnya.

Kemenangan ini sudah cukup membawa OG ke gelaran megah Dota 2 di Texas itu. Sang kampiun ESL One Stockholm Major kian kukuh di puncak klasemen dengan catatan lima kali menang dan satu kekalahan, sudah tidak mungkin turun hingga di bawah peringkat keempat yang merupakan batas akhir untuk lolos menuju Major.

Sebagai informasi, Team Secret yang berada di posisi kelima saat ini memiliki rekor tiga kemenangan dan tiga kali kalah. Dengan OG Esports sudah dipastikan takkan menderita tiga kekalahan di Tour 3 DPC WEU 2021-22, maka mereka pun berhak berangkat ke Arlington Major.

Di sisi lain, kemenangan ATF dan kolega juga memastikan Alliance kembali turun kasta menuju divisi 2. Pasukan Loda kini semakin tenggelam di posisi paling buncit klasemen Tour 3 DPC WEU 2021-22 dengan rekor enam kekalahan tanpa satu kemenangan pun.

Hasil kontra OG mengantarkan Alliance kembali ke jenjang divisi 2, karena itu menyebabkan tim berlogo A tersebut tidak dapat lagi mengejar peringkat keenam Gaimin Gladiators yang telah menang dua kali.

Untuk OG, melansir dari GGWP.ID di Arlington Major nanti pastinya tim asuhan Chu tersebut membidik trofi Major keenam mereka.

Meski demikian, misi OG Esports tentunya lebih sulit ketimbang saat menjuarai ESL One Stockholm Major, mengingat tim-tim asal Tiongkok berpotensi hadir di turnamen bergengsi yang akan berlangsung bulan Agustus 2022 tersebut. Hal ini pastinya membuat intensitas persaingan kian panas.

Artikel Tag: OG Esports, Alliance, DPC WEU 2021-22, Arlington Major

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/og-esports-menjadi-tim-pertama-yang-lolos-ke-arlington-major
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini