PSG.LGD Melaju ke Grand Final Arlington Major usai Gebuk Team Spirit

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 14 Agu 2022, 18:15 WIB
PSG.LGD Melaju ke Grand Final Arlington Major usai Gebuk Team Spirit

PSG.LGD via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: PSG.LGD menjadi tim pertama di grand final PGL Arlington Major 2022 setelah menang telak 2-0 atas Team Spirit di babak final upper bracket, pada Sabtu (13/8).

Melansir dari GGWP.ID, grand final akan berlangsung pada Senin (15/8) dini hari waktu setempat. LGD tentunya difavoritkan menjadi perebut gelar juara mengingat mereka benar-benar superior di ajang ini.

Jalannya Laga

Di game pertama, Spirit terlebih dahulu menyengat lewat membukukan lima kill di tujuh menit pertama laning phase. Namun laga berubah menjadi ajang jual-beli kill pasca LGD bangkit untuk menyamakan skor kill.

Game yang cukup seru tersebut pun akhirnya dimenangkan oleh PSG.LGD pada menit 40. Eksekusi presisi bagaikan robot khas 'Sang Raja Terakhir' merupakan pembeda di game pertama.

Beralih ke game kedua, LGD meniru keberhasilan Yatoro cs unggul di early game saat game pertama. Kemudian mid game untuk game ini mirip seperti sebelumnya, hanya kali ini Team Spirit menyamakan lagi kedudukan dan jual-beli kill terjadi setelahnya.

Sebagaimana juga sebelumnya, PSG.LGD tetap mampu tampil tenang dan kembali berbalik unggul. Mereka mendapatkan momentum berkat kemenangan saat teamfight di menit 35.

Faith_bian, yang performanya sangat cemerlang sejak game pertama, menggila dalam teamfight itu. Ia menjadi kunci utama suksesnya PSG.LGD dalam melenyapkan seluruh anggota Spirit lewat torehan double rampage-nya.

Keberhasilan mengambil alih momentum membuat Ame dkk tidak terbendung sepanjang sisa permainan, bahkan tidak membiarkan Team Spirit menambah pundi-pundi kill sampai akhir. Spirit akhirnya menyerah di menit 49, memberikan tiket grand final Arlington Major bagi LGD.

Artikel Tag: PSG.LGD, Arlington Major, Team Spirit

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/psglgd-melaju-ke-grand-final-arlington-major-usai-gebuk-team-spirit
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini