Ninjas in Pyjamas Singkirkan mousesports dari ESL Pro League Season 14

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 09 Sep 2021, 03:00 WIB
Ninjas in Pyjamas Singkirkan mousesports dari ESL Pro League Season 14

Ninjas in Pyjamas via ESL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Ninjas in Pyjamas (NiP) melaju ke perempat final ESL Pro League Season 14 setelah menaklukkan mousesports dengan skor 2-1, hari Selasa (7/9), di babak 12 besar turnamen senilai $750.000 tersebut.

NiP kembali memainkan permainan Counter-Strike yang hebat seperti saat meraih kemenangan atas Gambit, salah satu pesaing gelar juara ESL Pro League Season 14, pada hari terakhir penyisihan grup di Grup D. NiP juga berhasil tampil jauh lebih baik selepas kekalahan atas FURIA, tim yang memainkan pelatih Nicholas "guerri" Nogueira sebagai stand-in di babak penyisihan grup.

Pada laga babak 12 besar ini, Ninjas in Pyjamas memimpin 1-0 lebih dahulu dengan memenangkan peta pertama Ancient 16-12, sekaligus meningkatkan rekor mereka di peta bertema hutan ini menjadi 8-4.

Mousesports berhasil menyamakan skor lewat performa yang luar biasa di peta kedua yakni Vertigo 16-6, tapi gagal melanjutkannya di T-side dari peta laga penentu, Inferno. The Ninjas yang sempat tertinggal 7-8 di awal babak kedua mampu menyapu bersih putaran CT-side mereka, untuk memenangkan peta dan pertandingan.

Dilansir Dot Esports, keberhasilan comeback itu lebih karena berkat permainan kolektif dari semua pemain NiP dibanding kinerja satu atau dua pemain. Tapi berbicara penampil terbaik NiP hari itu adalah Fredrik "REZ" Strener, membukukan skor 52-45 K/D dan rating 1,10, sekaligus satu-satunya pemain di tim dengan lebih banyak kill daripada kematian.

Menyusul hasil ini, berikutnya Ninjas in Pyjamas akan melawan OG di seri pertama babak perempat final ESL Pro League Season 14, pada Kamis (9/9) pukul 9 pagi CT.

Adapun untuk mousesports ini merupakan kekalahan yang mengecewakan, terutama bagi Robin "ropz" Kool, Aurimas "Bymas" Pipiras, dan David "frozen" erňanský, di mana mereka semua finis dengan skor positif, tetapi ternyata tidak cukup membawa timnya ke babak selanjutnya.

Artikel Tag: ESL Pro League Season 14, Ninjas In Pyjamas, Mousesports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ninjas-in-pyjamas-singkirkan-mousesports-dari-esl-pro-league-season-14
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini