Kalahkan MOUZ, Ninjas in Pyjamas Menjadi Juara GET Dubai 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 13 Jun 2022, 16:30 WIB
Kalahkan MOUZ, Ninjas in Pyjamas Menjadi Juara GET Dubai 2022

NiP menang 2-1 atas MOUZ di final via Starladder

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Grand Finals Global Esports Tour (GET) Dubai 2022 akhirnya mendapatkan pemenang setelah tiga hari turnamen berlangsung dengan penuh ledakan dan aksi penuh drama. Mereka adalah tim asal Swedia, Ninjas in Pyjamas (NiP).

Persaingan dalam turnamen ini sangat ketat, dan tersaji beberapa permainan yang luar biasa dari berbagai roster tim CS:GO peserta, tetapi skuat NiP tampak seperti bermain di level yang lebih tinggi daripada rival mereka.

Padahal, Ninjas in Pyjamas memasuki Grand Finals GET Dubai 2022 melawan MOUZ pada Sabtu (11/6) tanpa kekuatan terbaiknya. Sang pelatih Daniel "djl" Narncic absen karena dinyatakan positif Covid-19, dan digantikan oleh Chief Operating Officer tim yaitu Jonas "calc" Gundersen.

Selain itu, in-game leader alias kapten Hampus "hampus" Poser juga masih berjuang melawan penyakit yang membuatnya melewatkan Intel Extreme Masters Dallas sehingga belum bisa memperkuat NiP. Pemain akademi Erik "ztr" Gustafsson diboyong untuk mengisi posisi hampus.

Kendati begitu, kombinasi pengalaman, agresi, dan strategi ztr dan kolega masih terlalu superior ketika mereka mengklaim kemenangan dengan mengumpulkan bagian terbesar dari pot hadiah $250.000 setelah mengalahkan skuat Eropa MOUZ via skor 2-1 di partai puncak.

Mengutip Starladder, NiP cuma kehilangan dua peta selama periode tiga hari kompetisi, salah satunya dari MOUZ yang menampilkan performa kuat saat bentrok di final. Gelar juara membuat NiP berhak pulang dengan $100.000 USD, sedang posisi runner-up ditempati oleh skuat Eropa MOUZ dan menerima hadiah $50.000 USD.

Berikut distribusi pool prize GET Dubai 2022:

Juara - $100.000 USD: Ninjas in Pyjamas

Runner-up - $50.000 USD: MOUZ

Peringkat 3-4 - $25.000 USD: OG dan Movistar Riders

Peringkat 5-8 - $12.500 : NASR Esports, Complexity Gaming, Falcon Esports, dan TYLOO

Artikel Tag: Ninjas In Pyjamas, MOUZ, Global Esports Tour Dubai, CS:GO

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kalahkan-mouz-ninjas-in-pyjamas-menjadi-juara-get-dubai-2022
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini