Dikalahkan oleh Ninjas in Pyjamas, Complexity Angkat Koper dari IEM Dallas

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 01 Jun 2022, 15:15 WIB
Dikalahkan oleh Ninjas in Pyjamas, Complexity Angkat Koper dari IEM Dallas

Logo Complexity via Complexity

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bertanding di depan penonton di kota kelahirannya, Complexity gagal menembus babak playoff IEM Dallas. Roster CS:GO yang mewakili organisasi esports yang dimiliki oleh Jerry Jones pemilik Dallas Cowboys itu tersingkir di ronde pertama lower bracket setelah kalah tiga dari peta yang dimainkan dan finis imbang untuk peringkat terakhir.

Complexity memulai sangat buruk penyisihan grup IEM Dallas dengan kekalahan telak 16-4 di Nuke dari MIBR. Mereka pun wajib memenangkan tiga seri best-of-three (BO3) berturut-turut untuk lolos ke playoff, dan maraton itu dimulai melawan tim kuat Ninjas in Pyjamas (NiP) yang baru mentas di playoff PGL Antwerp Major.

Sayangya seri kontra NiP tidak dimulai dengan baik untuk wakil NA, terseok-seok pada peta pembuka Vertigo mereka. Awal sengit dengan cepat berubah menjadi banjir kemenangan putaran NiP memasuki turun minum, dengan REZ memimpin jalan untuk The Ninja lewat 32 kill-nya dalam kemenangan Vertigo 16-9.

Pindah ke Overpass, Complexity mengawali dengan baik namun seperti di Vertigo, gagal mempertahankan momentum sepanjang babak pertama dan hanya unggul 8-7 di babak itu pasca sisi CT mereka. Ninjas in Pyjamas memulai sisi CT-nya dengan putaran pistol yang sempurna dan mulai membangun keunggulan besar.

JT dan kolega sempat merangkai beberapa putararan sisi T, tapi tidak cukup untuk mengejar ketertinggalan. NiP pun memenangkan seri lewat kemenangan 16-12 di Overpass.

Mengutip Dot Esports, ini adalah kekalahan menyakitkan lainnya bagi Complexity di akhir penampilan buruk di ajang internasional, yang menjadi lebih perih lantaran underperform di depan penonton di kota kelahirannya. Selanjutnya, tim akan bertolak ke Dubai, Uni Emirat Arab, untuk mengikuti acara Global Esports Tour yang dimulai pada 9 Juni 2022.

Artikel Tag: Complexity, Ninjas In Pyjamas, IEM Dallas, CS:GO

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dikalahkan-oleh-ninjas-in-pyjamas-complexity-angkat-koper-dari-iem-dallas
1135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini