Ninjas in Pyjamas & Heroic Maju ke Semifinal BLAST Premier Fall Finals

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 27 Nov 2022, 03:00 WIB
Ninjas in Pyjamas & Heroic Raih Tiket ke Semifinal BLAST Premier Fall Finals

Hampus Pemain Ninjas in Pyjamas via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Ninjas in Pyjamas (NiP) dan Heroic melangkah ke semifinal BLAST Premier Fall Finals, di Kopenhagen, Denmark, setelah memenangkan laga perempat final masing-masing, pada Jumat (25/11).

Melansir dari Sportsnaut, NiP mengalahkan Natus Vincere (NaVi) 2-1 dan Heroic menyudahi perlawanan G2 Esports dengan skor yang sama.

Ninjas in Pyjamas membuka dengan kemenangan 16-10 di Inferno sebelum NaVi menyamakan kedudukan setelah kemenangan perpanjangan waktu di Mirage 22-19. Di Overpass peta penentuan, NiP kembali menang via skor 16-10 untuk menutup seri.

Patrick "est3ag" Hansen membukukan 67 kill dan diferensial plus-9 K/D untuk memimpin NiP, diikuti oleh Fredrik "REZ" Sterner dengan 66 kill dan diferensial plus-8 K/D. Ilya "Perfecto" Zalutskiy mencetak 71 kill dengan plus-21 K/D dalam upaya yang berakhir pahit untuk Natus Vincere timnya.

Heroic memulai duelnya melawan G2 dengan kemenangan 16-8 di Mirage, tapi kehilangan Nuke 16-6 sehingga peta ketiga dimainkan. Duel penentuan berlangsung di Vertigo, dan Heroic menang 16-12 untuk maju ke semifinal.

Jakob "jabbi" Nygaard mengungguli roster roster all-Denmark Heroic dengan 57 kill dan diferensial plus-11. Sedangkan Ilya "m0NESY" Osipov mengungguli semua pemain G2 Esports dengan 62 kill dan plus-16.

Sementara Ninjas in Pyjamas dan Heroic menyusul FaZe Clan dan Team Liquid ke semifinal playoff BLAST Premier Fall Finals, NaVi dan G2 tersingkir dari turnamen tersebut. FaZe dan Liquid maju ke semifinal setelah menjadi pemenang penyisihan grup.

Semifinal BLAST Premier Fall Finals yang mempertemukan FaZe Clan vs NiP dan Team Liquid akan berlangsung hari Sabtu (26/11). Pemenang pertandingan tersebut bakal berhadapan di grand final pada Minggu (27/11).

Artikel Tag: Ninjas In Pyjamas, Heroic, BLAST Premier Fall Finals

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ninjas-in-pyjamas-heroic-maju-ke-semifinal-blast-premier-fall-finals
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini