Ninjas In Pyjamas Rebut Slot Playoff Terakhir di PGL Stockholm Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 03 Nov 2021, 23:00 WIB
Ninjas In Pyjamas Rebut Slot Playoff Terakhir di PGL Stockholm MajorNinjas In Pyjamas Rebut Slot Playoff Terakhir di PGL Stockholm Major

Plopski (Ninjas In Pyjamas) via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Ninjas In Pyjamas (NiP) mengamankan slot playoff terakhir di PGL Stockholm Major setelah memetik kemenangan 2-1 atas Copenhagen Flames di Legends Stage, Rabu (3/11) dini hari WIB.

Mengutip Dot Esports, pertandingan pertama dimainkan di peta Nuke, di mana duel berlangsung ketat. Kedua tim silih berganti memenangkan putaran sepanjang babak pertama, dengan Flames unggul tipis 8-7 setelah T-side mereka.

Ninjas In Pyjamas memimpin di awal babak kedua, tetapi awal CT impresif dari jabbi membuat Copenhagen Flames mengambil alih kendali permainan dan menang lima kali beruntun untuk memimpin 13-10, lalu menutup Nuke 16-10 berkat memenangkan delapan ronde berturut-turut. Skor 1-0 untuk Flames.

Pindah ke map kedua, Inferno, NiP justru kesulitan di map pilihan mereka ini. Setelah mereka kalah dari anti-eco, Flames bisa memimpin lebih awal dan memperbesar dengan cepat mencapai 7-1. Meskipun melakukan beberapa kesalahan permainan di babak pertama, NiP mengamankan lima ronde sebelum beralih ke CT.

Jabbi membantu Copenhagen Flames untuk mengamankan pistol babak kedua. Tapi NiP meniru taktik Flames kepada mereka di babak pertama; memenangkan anti-echo untuk membalikkan permainan ekonomi dan tancap gas dengan memangkas ketertinggalan enam angka jadi hanya satu. Flames sempat membuat skor imbang 12-12, sebelum permainan di ronde kunci memastikan NiP mengklaim Inferno 16-13 dan memaksa peta penentuan Ancient dimainkan.

Seperti di Nuke, awal di Ancient juga kedua tim bergantian menang selama tujuh ronde beruntun. Ninjas In Pyjamas jadi yang memimpin di babak pertama, dengan keunggulan 9-6.

Memasuki babak kedua, Plopski dkk masih terus mempertahankan performa dominannya, namun saat sudah unggul 15-11 atas Flames, mereka gagal memastikan kemenangan dalam empat ronde beruntun sehingga peta berlangsung ke perpanjangan waktu.

NiP mendapatkan ronde T-side yang mereka butuhkan, satu-satunya di babak pertama perpanjangan waktu, juga mengklaim perpanjangan waktu CT pertama untuk menyamakan kedudukan 17-17. Dengan dua kemenangan beruntun berkat aksi susah payah hampus dan LNZ, NiP akhirnya memenangkan Ancient 19-17 untuk mengunci kemenangan seri 2-1.

Atas hasil tersebut, Copenhagen Flames dipastikan tersingkir, sedang Ninjas In Pyjamas berhak bergabung dengan tujuh tim playoff lainnya yang akan bertanding di Champions Stage dari PGL Stockholm Major mulai besok Kamis (4/11).

Artikel Tag: Ninjas In Pyjamas, Copenhagen Flames, PGL Stockholm Major

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ninjas-in-pyjamas-rebut-slot-playoff-terakhir-di-pgl-stockholm-major
369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini