Tim CS:GO BIG Putus Kontrak Rifler asal Denmark Nick Gade

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 03 Agu 2022, 17:45 WIB
Tim CS:GO BIG Putus Kontrak Rifler asal Denmark Nick Gade

Nick Gade via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: BIG telah memutus kontrak salah satu pemain di roster CS:GO mereka, Nick Gade, yang secara efektif memungkinkan rifler asal Denmark itu untuk mengeksplorasi pilihannya di agen bebas.

Gade sudah absen sejak Desember 2021 saat BIG mencadangkannya untuk memberikan ruang bagi kehadiran eks rifler Sprout, Josef "faveN" Baumann. Kiprah Gade bersama tabseN dkk berlangsung singkat, bergabung pada Juli 2021 dengan berkontribusi terutama meloloskan ke PGL Stockholm Major pada November, di mana mereka finis peringkat ke-17 hingga ke-19.

Hingga tulisan ini dibuat, tidak jelas bagaimana langkah karier Nick Gade selanjutnya, karena ia sudah tidak aktif dari media sosial selama berbulan-bulan. Dia telah beberapa kali melakukan streaming CS:GO sejak dicadangkan dari roster aktif organisasi esports asal Jerman itu, namun belum melakukannya lagi sejak Februari 2022.

Berkompetisi di CS:GO sejak 2016, pemain berusia 27 tahun itu pernah memperkuat Team Singularity, North Academy, OpTic Gaming, dan North, selain BIG. Gade dikenal karena kemampuan rifling-nya, tetapi juga pernah mengambil peran in-game leader saat bermain untuk North antara 2018 dan 2021.

Saat ini ada beberapa pemain asal Denmark lainnya yang sedang mencari tim anyar, termasuk Ismail "refrezh" Ali mantan rifler Heroic. Melansir dari Dot Esports, ada kemungkinan Nick Gade bisa kembali ke roster CS:GO yang semuanya Denmark apabila ingin terus bermain secara profesional.

Artikel Tag: BIG CS:GO, Nick Gade, Sprout, PGL Stockholm Major

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-csgo-big-putus-kontrak-rifler-asal-denmark-nick-gade
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini