Nigma Galaxy SEA Resmi Melepas 4 Pemain dari Roster

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 08 Okt 2022, 00:00 WIB
Nigma Galaxy SEA Resmi Lepas 4 Pemain dari Roster

4 Pemain yang Dilepas oleh Nigma Galaxy SEA via GosuGamers

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Nigma Galaxy SEA (NGX SEA) menjadi tim terbaru yang tidak lolos ke TI11 yang melepas roster Dota 2 mereka. Setelah berpisah dengan Muhammad "inYourdreaM" Rizky, NGX SEA resmi merilis para pemain tersisa di skuadnya menjelang pengocokan Post-TI11.

Nigma Galaxy SEA mengumumkan berpisah dengan empat pemain, Anurat "Boombui" Prainun, Vincent "AlaCrity" Hiew Teck Yoong, Galvin "mizu" Kang, dan Tri "Jhocam" Kuncoro pada Rabu (5/10). Mereka semua menjadi agen bebas dan tidak diragukan lagi akan mencari tim menjelang dimulainya musim DPC 2022-2023 yang dimulai pada Desember 2022 dengan kualifikasi. 

Skuad tersebut tampak menjanjikan di awal tahun, namun setelahnya menurun dengan cepat dan tampil melempem di tur terakhir musim ini. Kendati begitu, kesalahan paling fatal NGX SEA adalah kemudian tidak memperbarui roster resminya pasca InYourdreaM hengkang di bulan Juli 2022. 

Hal tersebut membuat NGX SEA harus memilih untuk menjalani kualifikasi TI11 bersama InYourdreaM (meskipun dia sudah terdaftar di tim lain yang juga gagal memperbarui roster mereka tepat waktu) atau melewatkan kualifikasi. 

Keputusan Nigma Galaxy SEA untuk tetap bersaing pun tidak berakhir manis. Sang kampiun BTS Pro Series Season 7: SEA selesai dengan hasil yang mengecewakan, walau tidak mengejutkan, finis di posisi 9-12. 

Mengutip GosuGamers, ada banyak spekulasi mengenai status roster utama Nigma tetapi belum ada informasi lanjutan. Untuk saat ini pengumuman farewell itu hanya membahas seputar tim SEA mereka. 

Di sisi lain, pengacakan Post-TI11 baru saja dimulai. Ada banyak roster tim mengalami perubahan, dan bahkan pemain yang memutuskan pensiun.

Artikel Tag: Nigma Galaxy SEA, inYourdreaM, Jhocam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/nigma-galaxy-sea-resmi-melepas-4-pemain-dari-roster
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini