InYourdreaM Bagikan Tips Hero-Hero yang Cocok Sebagai Counter Razor di Lane

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 29 Des 2022, 23:30 WIB
InYourdreaM Bagikan Tips Hero-Hero yang Cocok Sebagai Counter Razor di Lane

InYourdreaM Carry Army Geniuses Kala Live Stream via Livestream InYourdreaM

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain carry Army Geniuses, Muhammad "InYourdreaM" Rizky, memberikan tips soal hero-hero yang dapat digunakan untuk meng-counter hero Razor supaya memenangkan lane.

Tips hero yang bisa dimainkan demi memenangkan lane saat berjumpa Razor dibagikan oleh pemain profesional Dota 2 asal Indonesia itu pada live stream terbarunya.

Mengutip RevivaL TV, update patch 7.32d sangat ditunggu-tunggu oleh sang hero listrik. Pasalnya sampai saat ini ia adalah hero dengan win rate tinggi sebesar 55.92% menurut data dari dotabuff.com.

Angka tersebut menjadikan Razor menduduki peringkat pertama untuk kategori hero dengan persentase kemenangan tertinggi. Di bawahnya, ada Silencer dengan 55.57% dan Riki 54.54%.

The Lightning Revenant saat ini terlihat kerap menggunakan magic build, bersama item Bloodstone yang dimiliknya, dia bahkan sanggup melawan lima hero sekaligus. Hero ini menjadi sangat kuat karena skill Shard darinya mendapatkan buff dari pembaruan patch 7.32d.

Sebagaimana pemain Dota 2 pada umumnya, InYourdreaM juga merasakan broken dari hero carry tersebut. Ia pun menyarankan pemain-pemain Dota 2 agar memakai hero range semisal Nature Prophet (NP) dan Drow Ranger.

"Counter Razor tuh paling bagus hero-hero kek Nature Prophet di lane, drow Ranger, hero-hero range pokoknya semuanya bagus. Enggak semua sih cuman NP, Drow, orang biasa pakai buat counter Razor," ucapnya dikutip dari RevivaL TV.

Sedangkan untuk midlane, sang kampiun BTS Pro Series Season 7 bersama Galaxy Racer merekomendasikan hero Queen of Pain serta Windranger.

"Kalau mid ya paling bagus Queen of Pain, Windranger. Razor yang sekarang beda guys, Shard-nya OP." Pungkas InYourdreaM.

Artikel Tag: inYourdreaM, Razor, Dota 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/inyourdream-bagikan-tips-hero-hero-yang-cocok-sebagai-counter-razor-di-lane
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini