BOOM Esports Huni Grup Neraka di TI11, InYourDream Berikan Prediksinya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 15 Okt 2022, 01:00 WIB
BOOM Esports Huni Grup Neraka di TI11, InYourDream Berikan Prediksinya

InYourDream via InYourdreaM YouTube

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: BOOM Esports satu-satunya tim Dota 2 Indonesia di The International 11 (TI11) tergabung dalam grup neraka. Salah satu mantan pemain BOOM, InYourDream, lantas memberikan prediksinya untuk sang mantan tim.

Berdasarkan hasil pembagian grup dari Valve, BOOM Esports menghuni Grup A di fase grup TI11 yang berisikan tim-tim kuat. Di sana ada PSG.LGD, Evil Geniuses, OG, Team Liquid, Soniqs, Royal Never Give Up (RNG), Hokori, Gaimin Gladiators, Hokori, serta BetBoom Team.

Saat melakukan live streaming, InYourDream mendapat beberapa pertanyaan dari para penontonnya. Melansir dari RevivaL TV, salah satunya ialah prediksi untuk tim asuhan Mushi yang masuk grup neraka The International 11.

Pemain yang kini memperkuat Army Geniuses itu berpandangan banyak orang akan meremehkan BOOM di TI11. Namun menurutnya, mereka wajib tahu di kursi pelatih Hungry Beast adalah Mushi, yang sukses membawa tim lolos menuju turnamen akbar.

"Grup A kek neraka, well BOOM itu memang sempat diremehin ya guys, cuma mereka orang harus tahu coy, coach-nya Mushi," tutur InYourDream dikutip dari RevivaL TV.

"Lu tahu kayak season ke season Mushi kayak apa, walau pun player-nya disiksa gitukan, kayak mereka tetap lolos gitu, tetap lolos di turnamen gede, terus player-nya jago-jago guys, (dan) team work-nya," sambungnya.

The International 11 merupakan The International pertama bagi BOOM Esports sejak mereka dibentuk. Ada lima pemain di roster, dengan Fbz satu-satunya pemain asal Indonesia yang masih bertahan setelah tim melakukan perombakan pada awal musim.

BOOM juga baru saja mendapatkan suntikan tenaga pada Kamis (13/10). Salah satu pemain veteran yaitu Ohaiyo resmi diumumkan bergabung untuk menjadi analis mereka di TI11.

Artikel Tag: inYourdreaM, BOOM Esports, The International 11

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/boom-esports-huni-grup-neraka-di-ti11-inyourdream-berikan-prediksinya
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini