MTG Temani TNC Predator Terdegradasi ke Divisi 2 DPC SEA 2021-2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 23 Jan 2022, 01:00 WIB
MTG Temani TNC Predator Terdegradasi ke Divisi 2 DPC SEA 2021-2022

Motivate Trust Gaming (MTG) via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim asal Thailand, Motivate Trust Gaming (MTG), dipastikan menjadi tim dari Divisi 1 Dota Pro Circuit (DPC) SEA 2021-2022 yang menemani TNC Predator turun kasta ke Divisi 2.

Kepastian terdegradasinya MTG ke Divisi 2 akibat takluk dalam kedua laga tiebreak yang mereka lakoni yakni melawan OB. Neon dan Execration, pada Jumat (21/1).

Mengutip GGWP.ID, lawan pertama Motivate Trust Gaming hari itu adalah OB. Neon yang di pertandingan tibreak pertamanya sukses menggasak Execration.

Dengan kerja sama yang baik dan permainan rapi, OB. Neon membuat Gachaboi dkk tidak bisa berbuat banyak dan akhirnya tumbang pada menit 33, sementara tim asal Filipina itu memastikan bertahan di Divisi 1.

Memasuki duel kontra Execration dalam kondisi di ujung tanduk, MTG memutuskan memenuhi draft-nya dengan hero andalan pemain-pemainnya. Wraith King dipilih untuk Jackboys, Ember Spirit bagi Gachaboi, Night Stalker untuk Masa, Mirana bagi Q, dan Death Prophet kepada Boombui.

Sayangnya nasib sial menimpa Motivate Trust Gaming karena harus bermain dengan empat pemain, usai Q terputus dari pertandingan dan tidak bisa tersambung kembali. Diduga penyebab Q tak bisa tersambung kembali adalah bug yang terdapat di Dota 2.

Mirana milik Q akhirnya dimainkan oleh Boombui di sebagian besar pertandingan. Meski sudah berusaha maksimal, kekurangan jumlah pemain terbukti berdampak besar bagi MTG yang harus melawan Execration yang bermain lengkap lima pemain.

Di menit 33, Motivate Trust Gaming takluk sekaligus terdegradasi ke Divisi 2 DPC SEA 2021-2022 setelah mengetik GG, sementara kemenangan menempatkan Execration finis keenam dan masih bertahan di Divisi 1 musim depan.

Artikel Tag: Motivate Trust Gaming, TNC Predator, DPC SEA 2021-22, Execration, OB x Neon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mtg-temani-tnc-predator-terdegradasi-ke-divisi-2-dpc-sea-2021-2022
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini