JaCkky Resmi Merapat ke Tim Dota 2 BOOM Esports Sebagai Stand-In

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 10 Feb 2022, 03:00 WIB
JaCkky Resmi Merapat ke Tim Dota 2 BOOM Esports Sebagai Stand-In

JaCkky Bergabung ke BOOM Esports via BOOM Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah para tim Dota 2 menyelesaikan turnamen Dota Pro Circuit (DPC) di region masing-masing, satu demi satu dari mereka mulai melakukan pembenahan pada skuatnya.

Salah satunya adalah tim asal Indonesia BOOM Esports, sang juara di DPC SEA 2021/22 Tour 1. Mereka harus merombak susunan pemainnya dengan merekrut carry baru untuk menggantikan Tino.

Menjelang Regional Finals DPC SEA 2021/22 Tour 1, BOOM pun akhirnya resmi mendapatkan pemain Dota 2 asal Laos yakni JaCkky untuk menjadi stand-in mereka.

Dalam postingan di akun Twitter milik BOOM Esports, hari Rabu (9/2), diumumkan bahwa carry berusia 22 tahun itu akan tampil pada Regional Finals DPC SEA 2021/22 Tour mendatang. Ia akan mengambil alih posisi carry dari Tino, yang untuk sementara waktu berstatus tidak aktif.

Bergabung ke Hungry Beast (julukan BOOM Esports), JaCkky bakal bermain bersama para pemain lainnya yang berasal dari Filipina, serta pemain Indonesia tersisa di dalam line-up, yaitu Fbz.

Tentunya masuknya JaCkky dapat menambah kekuatan BOOM. Sebelumnya, sang pemain memperkuat Motivated.Trust Gaming sejak tahun 2020, dan mempersembahkan prestasi cukup baik selama bergabung di tim tersebut.

Melansir dari RevivaL TV, pemilik nama asli Souliya Khoomphetsavong tersebut pernah memenangkan DPC SEA 2021 Season 2: Lower Division dan juga menjadi juara BTS Pro Series. Dirinya bahkan sempat bermain untuk tim besar T1 dan meraih juara ketiga pada DPC SEA 2021 Season 2: Upper Division.

Sementara itu sampai tulisan ini dibuat, masih belum jelas nasib Tino apakah dipinjamkan atau menjadi stand-in bersama tim lain.

Artikel Tag: JaCkky, BOOM Esports Dota, DPC SEA 2021-22

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jackky-resmi-merapat-ke-tim-dota-2-boom-esports-sebagai-stand-in
1821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini