DPC SEA: T1 Rebut Puncak Klasemen Divisi 1 usai Tundukkan Neon Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 08 Apr 2022, 16:45 WIB
DPC SEA: T1 Rebut Puncak Klasemen Divisi 1 usai Tundukkan Neon Esports

T1 vs Neon via Twitter T1

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: T1 merebut posisi pertama klasemen sementara Tour 2 Dota Pro Circuit (DPC) Southeast Asia (SEA) Divisi 1 dari genggaman Fnatic, setelah menundukkan Neon Esports dengan skor 2-0 pada Kamis (7/4).

Xepher cs mulai menunjukkan performa terbaiknya di DPC SEA ini dengan menang empat kali beruntun pasca kalah di pekan pertama. Kian membaiknya permainan Gabby berdampak pada peningkatan performa tim secara keseluruhan, terbukti T1 mampu mendominasi Neon yang masih ling-lung usai bongkar-pasang roster di awal musim.

Memenangkan game pertama lewat kombinasi IO-Gyro, T1 lalu menjalani duel lebih mudah di game kedua. Aksi "sakti" Gabby bersama Tinny-nya menyebabkan Neon Esports kelimpungan dan akhirnya menyerah pada menit 33.

Meski menempati puncak klasemen, tim asuhan March tersebut tak boleh lengah karena di dua laga terakhir akan melawan pesaing terkuatnya yaitu Fnatic dan juara DPC Tour 1 BOOM Esports. Fnatic kini duduk di posisi kedua dengan rekor masih sempurna tiga kemenangan tanpa kalah, sedangkan BOOM punya rekor dua kemenangan dan satu kali kalah.

Sementara itu dari Tour 2 DPC SEA Divisi 2, Talon Esports yang memiliki dua pemain asal Indonesia yaitu Mikoto dan Hyde sukses menambah pundi-pundi kemenangannya.

Mengutip Esports ID, Mikoto dkk memetik kemenangan kelimanya setelah membungkam Apes Esports dari Indonesia via skor 2-0 pada Kamis (7/4). Kemudian tim asal Indonesia lainnya, Army Geniuses, terus memperbaiki performanya dan sekarang bercokol di urutan ketiga Divisi 2.

Performa sempurna pun membuat Talon Esports sangat difavoritkan promosi ke Divisi 1 bersama juga RSG, setelah mereka kompak sudah memenangkan lima pertandingan dan belum terkalahkan.

Artikel Tag: T1, Neon Esports, DPC SEA 2021-22, Fnatic Dota 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dpc-sea-t1-rebut-puncak-klasemen-divisi-1-usai-tundukkan-neon-esports
808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini