MPL ID Season 8: Ferxiic-Clover Dahsyat, EVOS Legends Lumat Geek Fam ID

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 25 Sep 2021, 20:15 WIB
MPL ID Season 8: Ferxiic-Clover Dahsyat, EVOS Legends Lumat Geek Fam ID

Clover (Kiri) dan Ferxiic (Kanan) via Kincir

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sempat tampil inkonsisten belakangan ini, EVOS Legends 'mengamuk' di laga terbaru mereka, pada Week 7 Day 2 MPL ID Season 8 hari Sabtu (25/9), dengan Geek Fam ID menjadi korbannya.

EVOS sama sekali tidak kesulitan pada pertandingan ini, bahkan melumat habis Geek Fam. Dengan kemenangan 2-0, Macan Putih mengamankan poin sempurna demi menegaskan posisinya di klasemen sementara MPL ID Season 8.

Di game pertama, EVOS Legends tidak memilih hero marksman melainkan menggunakan beberapa pick unik, seperti Paquito. EVOS memberikan Paquito untuk Ferxiic, meski sang pemain muda ini sebenarnya punya beberapa opsi hero lainnya.

Mengutip Esportsku.com, semula banyak yang meragukan pemilihan draf ini, tetapi Ferxiic mampu membuktikan ia masih tajam. Benar saja, Geek Fam ID bahkan tak punya solusi untuk menangkap pemain berjuluk 'Bayi Macan' itu yang mencetak banyak kill dan nol kematian.

Di game pertama EVOS mendapatkan kemenangan mudah, dengan mengakhiri perlawanan Frzz cs saat laga baru berlangsung 11 menit.

Kemudian di game kedua, EVOS masih tak mengambil hero marksman. Juara MPL ID Season 7 itu tampaknya mulai mendorong Clover untuk mencoba meningkatkan hero pool-nya. Hasilnya pun luar biasa, karena Lunox miliknya begitu berbahaya di game kedua ini bahkan sangat dominan.

Clover bersama Ferxiic menjadi kunci kemenangan bagi EVOS di game ini. Ditambah bantuan performa sangat agresif tapi jarang offside dari REKT, kedua pemain tersebut sukses membuat map control Geek Fam ID lepas.

Serupa dengan game pertama, EVOS Legends juga berhasil meraih kemenangan dalam waktu cepat di game kedua. Tepatnya pada menit ke-13, Ferxiic dkk sudah berhasil menghancurkan base turret Geek Fam untuk mengunci kemenangan seri 2-0.

Artikel Tag: EVOS Legends, Geek Fam ID MPL, Clover, Ferxiic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-8-ferxiic-clover-dahsyat-evos-legends-lumat-geek-fam-id
529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini