MPL ID Season 8: EVOS Legends vs RBG 2-0, Macan Putih Terlalu Tangguh

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 18 Sep 2021, 23:45 WIB
MPL ID Season 8: EVOS Legends vs RBG 2-0, Macan Putih Terlalu Tangguh

EVOS Legends via Kumparan

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Menelan kekalahan dari Alter Ego di laga sebelumnya, EVOS Legends bangkit di Week 6 Day 2 MPL ID Season 8, pada Sabtu (18/9) dengan meraih kemenangan sempurna 2-0 atas Rebellion Genflix (RBG).

Mengutip Kumparan, di game pertama Macan Putih mengambil Benedetta untuk digunakan Ferxiic, Rekt memilih hero andalannya yaitu Angela, Eudora dimainkan Luminaire, Antimage dengan Alice, serta Clover memainkan Esmeralda.

Sementara di RBG, Huba menggunakan Kagura, Vall bersama Chou, lalu Sun dipakai Birul, Ryuk mengambil Lapu lapu, dan Jiisa memilih Ling.

Berbeda jauh saat menghadapi Alter Ego, EVOS kali ini bermain agresif sehingga meraih hasil maksimal. Di game pertama saja mereka telah unggul jumlah kil sejak menit awal.

Performa Antimage dengan Alice-nya layak diacungi jempol, meski bintang pada game ini adalah Ferxiic-Benedetta dan Rekt-Angela. Ferxiic yang leluasa bergerak dan dengan damage sensasionalnya membuat EVOS Legends unggul.

Walhasil, pada menit ke-13 tim arahan Zeys itu sudah berhasil memenangkan game pertama usai meratakan base turret dari Rebellion Genflix.

Lanjut ke game kedua, jungler EVOS yakni Ferxiic memilih Hayabusa, Antimage dengan Chou, Kagura dipakai Luminaire, sedang Rekt dan Clover kembali menggunakan hero seperti di game pertama, masing-masing dengan Angela dan Esmeralda.

Ada pun dari Rebellion Genflix mengambil Beatrix yang dipakai Huba, Birul dengan Pharsa, Thamuz digunakan Ryuk, Vall memilih Silvanna, serta Roger dimainkan Jiisa.

Berbeda dari game pertama, laga di game kedua berjalan sedikit lebih lama. EVOS Legends memerlukan hingga 15 menit untuk dapat merobohkan base turret milik Jiisa dan kawan-kawan.

Itu tidak terlepas dari faktor perlawanan apik yang diberikan RBG, di mana mereka mampu menculik Angela dari Rekt lalu bergerak ke lord.

Namun saat Rebellion Genflix mencoba merebut lord, pilar EVOS ikut pergi ke lord, dan saat war terjadi, Rekt ternyata sudah hidup lagi.

Wipe out tercipta di war terakhir ini dengan habisnya semua pemain RBG, sehingga pada menit ke-15 EVOS Legends tidak harus bekerja keras untuk menumbangkan base turret RBG dan mengunci kemenangan game kedua. Kemenangan 2-0 pun berhasil dibawa pulang EVOS.

Artikel Tag: EVOS Legends, Rebellion Genflix, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-8-evos-legends-vs-rbg-2-0-macan-putih-terlalu-tangguh
373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini