mousesports Juara Flashpoint Three usai Menang Comeback di Grand Final

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 31 Mei 2021, 22:30 WIB
mousesports Juara Flashpoint Three usai Menang Comeback di Grand Final

mousesports Juara usai Menang 2-1 atas NiP via Flashpoint 3

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Rekor kemenangan sempurna map milik mousesports di Flashpoint Three memang berakhir saat berjumpa Ninjas in Pyjamas (NiP) di grand final, hari Minggu (30/5). Namun itu tidak terlalu berarti, karena mereka tetap menjadi juara berkat kemenangan comeback 2-1.

Dilansir ESTNN, organisasi asal Jerman tersebut menjadi kejutan sepanjang turnamen European Regional Major Ranking (RMR) tersebut, karena menunjukkan permainan yang dominan. Usai melibas G2 Esports, di grand final, NiP adalah tantangan terakhir, dan mereka melewatinya dengan cukup baik.

Ninjas in Pyjamas memulai dengan meyakinkan pertandingan ini di peta Overpass usai mampu unggul 10-5 setelah babak pertama, dan menyelesaikan pertandingan berkat kemenangan 16-13. Hasil ini membuat untuk pertama kalinya mousesports kehilangan peta di Flashpoint Three.

Meski begitu, tim asuhan mithR itu bangkit di laga kedua di Nuke yang menguntungkan mereka usai merebut babak pertama di sisi T 9-6, dan menutup peta dengan skor akhir 16-6. Kemenangan ini tidak terlepas dari peran kunci dua pemain mereka, Christopher "dexter" Nong dan David "frozen" Čerňanský.

Dengan skor 1-1 pertandingan grand final pun lanjut ke peta penentuan di Inferno, di mana mousesports sukses mendominasi permainan, melalui Robin "ropz" Kool yang menjadi sorotan di sebagian besar ronde. Mereka memenangkan babak pertama 10-5 yang menyudutkan NiP, dan akhirnya memastikan kemenangan peta 16-9, sekaligus melengkapi comeback sempurna untuk menyabet gelar juara.

Menyusul keberhasilan juara Flashpoint Three, dexter dkk pun berhak memperoleh hadiah uang $ 17.000 USD dan 1.600 poin RMR. Hasil ini merupakan awal yang baik untuk mereka di acara perolehan RMR, dengan saat ini duduk di urutan keempat, di belakang Heroic dan G2.

Sedangkan sebagai runner-up, Ninjas in Pyjamas mengantongi $ 10.000 USD plus 1.500 poin RMR. Sementara gelar MVP Flashpoint Three diberikan kepada pemain rifle mousesports, frozen, berkat performa mengesankannya sepanjang turnamen.

Artikel Tag: Mousesports, Ninjas In Pyjamas, Flashpoint 3

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mousesports-juara-flashpoint-three-usai-menang-comeback-di-grand-final
309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini