MiSeRy Resmi Bergabung ke Tim Dota 2 TSM Sebagai Pelatih Baru

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 11 Jun 2022, 19:30 WIB
MiSeRy Resmi Bergabung ke Tim Dota 2 TSM Sebagai Pelatih Baru

MiSeRy Bergabung ke Tim Dota 2 TSM via Tangkapan Layar TSM

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: TSM mengumumkan akan memperkuat roster Dota 2 mereka dengan MiSeRy sebagai pelatih baru. Sebelumnya, sang mantan runner-up The International telah bersama tim selama mengarungi Stockholm Major.

MiSeRy telah menjadi pemain kompetitif Dota sejak 2008 dan merupakan salah satu ikon paling terkenal di dunia. Sepanjang kariernya, ia bermain di hampir semua wilayah utama yaitu Eropa, China, Amerika Utara (NA) dan Amerika Selatan. Pria berusia 30 tahun itu juga berkompetisi di DPC bersama Hellbear Smasher hingga akhir 2021.

Dengan pelatih asal Denmark tersebut di kursi pelatih, TSM menampilkan salah satu pertunjukkan terkuat untuk wilayah NA dalam beberapa musim terakhir, finis peringkat kedua di Stockholm Major. DuBu dan kawan-kawan melaju hingga grand final melalui upper bracket, tetapi gagal meraih juara setelah kalah dari OG Esports dalam duel empat game.

Meski kehilangan gelar juara mungkin terlihat menurunkan moral, mengutip Dot Esports raihan menjadi runner-up di Major masih prestasi mengagumkan, sehingga tampaknya TSM ingin melanjutkan perjalanannya dengan momentum dan pelatihnya.

Awal tahun 2022 terasa lambat bagi MiSeRy karena tetap menjadi agen bebas. Sekarang TSM kembali untuk musim baru DPC, mereka akan membidik lolos ke Major berikutnya yang akan digelar di Arlington, Texas.

Major di Arlington akan menandai kembalinya penggemar diizinkan menyaksikan acara Dota 2 secara langsung. "Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa penonton akan diizinkan masuk ke arena, sehingga setiap penggemar Dota 2 akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan Major lain di Amerika Utara setelah lebih dari lima tahun," kata PGL dalam siaran pers dikutip dari Dot Esports.

Artikel Tag: Misery, TSM, Stockholm Major, Dota 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/misery-resmi-bergabung-ke-tim-dota-2-tsm-sebagai-pelatih-baru
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini