Microboy Kesal Terus Dikaitkan dengan Performa Bigetron RA

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 04 Des 2021, 02:00 WIB
Microboy Kesal Terus Dikaitkan dengan Performa Bigetron RA

Microboy EVOS Reborn via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kekesalan in-game leader (IGL) EVOS Reborn, Microboy, terhadap penggemar yang selalu mengaitkannya dengan sang mantan tim, Bigetron RA (BTR RA), sudah kadung menebal. Ia meminta penggemar berhenti membawa-bawa namanya dalam setiap pencapaian Zuxxy dkk.

Walau pemilik nama asli Nizar Lugatio Pratama itu sudah meninggalkan BTR RA sejak awal tahun ini, mengutip RevivaL TV segelintir penggemar masih saja membandingkan performa kedua pihak.

Tidak hanya itu, keputusan IGL berusia 21 tahun tersebut menuju EVOS Reborn juga selalu jadi bahan pembicaraan, baik ketika performa Bigetron RA sedang apik mau pun tidak konsisten.

Dalam live streaming-nyadi Facebook Gaming, Micoroboy mengungkapkan kekecewaannya karena kerap dikambing hitamkan saat performa BTR RA menurun, padahal dia sudah tidak lagi berada di tim.

"Sebenarnya aku mau menanggapi opini publik soal "BTR RA saat ini sedang butuh sosok Microboy kalau enggak BTR RA sudah tidak zamannya lagi". Aku harap kalian jangan selalu bawa namu aku sama timku (EVOS Reborn)," ungkapnya, dikutip dari RevivaL TV.

Microboy juga mengaku kecewa karena masih ada saja para penggemar atau warganet yang menyalahkannya atas inkonsestensi performa Bigetron RA di PMGC 2021 yang sedang berlangsung.

"Nanti jadi kesannya aku terus yang diserang padahal aku enggak berbuat apapun tapi masih saja disalahkan, jujur aku sudah lelah kalau terus dihujat," tambah dia.

Ke depannya ketimbang mencari kambing hitam, pemain asal Semarang itu berharap warganet bisa lebih dewasa dan mengutamakan dukungan ketika tim favoritnya masing-masing berada dalam kondisi terpuruk.

Artikel Tag: Microboy, EVOS Reborn, Bigetron RA, PMGC 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/microboy-kesal-terus-dikaitkan-dengan-performa-bigetron-ra
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini