Mickey ONIC Axe Borong 2 Penghargaan di PMVB Season 1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 28 Jun 2022, 23:00 WIB
Mickey ONIC Axe Borong 2 Penghargaan di PMVB Season 1

Mickey Menjadi Terminator PMVB Season 1 via Espprtsku.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu punggawa ONIC Axe yaitu Mickey, sukses memborong penghargaan individu di turnamen PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1. Ia mendapatkan penghargaan sebagai Terminator dan Finals MVP (FMVP).

Mickey membuat kejutan lewat merebut titel Terminator dengan membukukan total 30 eliminasi. Jumlah eliminasi itu hasil dari 20 eliminasi di peta Erangel, delapan eliminasi pada peta Miramar, serta dua eliminasi diciptakan di peta Sanhok.

Dengan memperoleh gelar Terminator PMVB Season 1, gadis berambut sebahu tersebut mengalahkan BabyLa dari BTR Ace yang menorehkan 27 eliminasi dan ddew dari ADT lewat koleksi 24 eliminasi.

Sedangkan untuk FMVP, Mickey mendapatkan gelar tersebut setelah menjadi pemain yang tampil maksimal di 15 ronde pertandingan selama babak Grand Finals PMVB Season 1.

Mengutip Esportsku.com, pemain yang memiliki akun Instagram @ranpur_ itu berhasil membawa pulang titel FMVP dengan torehan 1709 MVP Poin, 30 eliminasi, 6672 total damage dan Average Survival time selama 22m 2s.

Untuk diketahui, ajang PUBG Mobile Valkyrie Battleground Season 1 mempertandingkan 20 tim PUBG Mobile ladies dan 16 tim saja dari babak liga yang berhak menuju Grand Finals. Di Grand Finals, ke-16 tim terbaik bersaing demi memperebutkan total hadiah USD10 ribu (setara Rp140 juta), serta gelar juara.

Grand Finals pun telah selesai pada Minggu (26/6) setelah berlangsung selama tiga hari. Hasilnya, ONIC Axe tampil sebagai juara setelah tampil konsisten sepanjang Grand Finals. Landak Kuning ladies mampu mempertahankan singgasananya di puncak klasemen turnamen ini selama tiga hari berturut-turut.

Artikel Tag: Mickey, ONIC Axe, PMVB Season 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mickey-onic-axe-borong-2-penghargaan-di-pmvb-season-1
485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini