MDL ID Season 4: PABZ 2-1 Geek Fam Jr, Sang Singa Tuai Kemenangan Pertama

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 08 Sep 2021, 15:00 WIB
MDL ID Season 4: PABZ 2-1 Geek Fam Jr, Sang Singa Tuai Kemenangan Pertama

PABZ Esports via Gamestation

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pekan keempat dapat menjadi titik awal PABZ Esports untuk bangkit di regular season MDL ID Season 4. Pasalnya, di pekan keempat hari pertama yang berlangsung pada Senin (6/9), Sang Singa akhirnya 'pecah telur' musim ini.

Setelah selalu menelan kekalahan di enam pertandingan yang membuatnya menghuni dasar klasemen sementara, PABZ berhasil memutus rentetan negatif tersebut di laga ketujuh mereka di regular season MDL ID Season 4.

Mengutip Gamestation, PABZ Esports mencatat kemenangan pertama regular season MDL ID Season 4 dengan menundukkan Geek Fam Jr 2-1, hari Senin (6/9). PABZ lebih unggul dibanding sebelumnya, berkat faktor pemilihan Alucard bersamaan dengan Jawhead-nya yang merupakan keputusan tepat.

Salah satu pemain PABZ, Poziy, menuturkan timnya sempat mengalami masalah terutama di pekan pertama musim ini di mana masalah tersebut sulit untuk ditangani dengan cepat. Walhasil, mereka pun terus-menerus kalah di pekan-pekan berikutnya.

Kendati berhasil menyudahi paceklik kemenangan PABZ masih harus mengejar ketertinggalan yang sangat jauh, menengok saat ini mereka masih menjadi juru kunci klasemen sementara musim ini. Demi mengejar ketertinggalan, Poizy pun mengaku Sang Singa akan berusaha keras.

"Selain strategi kita juga mencoba latihan keras. Pokoknya sebisa mungkin poin kekejar. Strategi khusus udah pasti ada," kata Poizy melalui kanal YouTube MDL Indonesia, hari Senin (6/8), dikutip dari Gamestation.

Setelah melewati pertandingan ketujuh, masih ada delapan pertandingan MDL ID Season 4 tersisa untuk PABZ Esports, dengan terdekat adalah menghadapi ONIC Prodigy hari ini Rabu (8/9) dan Kamis (9/9) melawan KINGS Esports.

Artikel Tag: PABZ esports, Geek Fam Jr, MDL ID Season 4

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mdl-id-season-4-pabz-2-1-geek-fam-jr-sang-singa-tuai-kemenangan-pertama
367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini