Sepaket! Geek Fam ID Umumkan Roster Geek Fam Jr dan Geek Ladies

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 27 Jul 2022, 13:30 WIB
Sepaket! Geek Fam ID Umumkan Roster MDL dan MLBB Ladies

Roster Geek Fam Jr MDL ID S6 via Instagram @geekfamid

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu organisasi esports Indonesia, Geek Fam ID, mengumumkan skuat MDL mereka Geek Fam Jr dan MLBB ladies yaitu Geek Ladies, di hari yang sama melalui akun Instagram @geekfamid pada Selasa (26/7).

Geek Fam Jr mengombinasikan muka-muka baru di pangungg tingkat teratas MLBB dengan pemain veteran. Roster tim MDL Geek Fam ini terdiri dari Fyan, Exort, Aboyy, Adam, Rensaa, Maevz, dan Renesmee.

Mengutip Esports ID, pengumuman pemain-pemain Geek Fam Jr berdekatan dengan informasi kedatangan pelatih dan sejumlah punggawa anyar Geek Fam. Sempat teka-teki akan bermain di mana, mereka, termasuk pelatih, diresmikan sebagai bagian terbaru kontestan MDL ID Season 6 itu.

Sedangkan skuat Geek Ladies meliputi Alsavaa, Vesely, Poyy, Eiko, Niranate, dan Neyyy. Bisa dibilang para pemain ini cukup baru di dalam kasta tertinggi kancah MLBB ladies. Poyy dkk akan membawa panji Geek Fam ke kompetisi MLBB ladies untuk ke depannya dan sangat menarik untuk dinantikan kiprah mereka.

Di sisi lain, Geek Fam ID masih belum mengumumkan jajaran pemainnya yang akan berlaga di MPL ID Season 10. Awal Juli lalu, tim ini sempat mengindikasikan telah mendatangkan pemain Filipina dengan merilis video teaser berjudul "Something Big is Coming" yang muncul bendera Filipina dalam video itu.

Pemain Filipina rekrutan Geek Fam ID belum diumumkan secara resmi, namun rumor peling santer beredar Baloyskie dan Hadess lah yang paling berpotensi untuk bergabung. Baloyskie adalah mantan roamer ONIC PH, dan Hadess merupakan mantan jungler Echo Esports.

Artikel Tag: Geek Fam ID MPL, Geek Fam Jr, Geek Ladies, MDL ID Season 6

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sepaket-geek-fam-id-umumkan-roster-geek-fam-jr-dan-geek-ladies
754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini