Roster MPL ID Season 10 Geek Fam ID: Pemain Rahasia Belum Muncul

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 02 Agu 2022, 17:15 WIB
Roster MPL ID Season 10 Geek Fam ID: Pemain Rahasia Belum Muncul

Enam Pemain di Roster MPL ID Season 10 Geek Fam ID via Geek Fam

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Roster Geek Fam ID yang akan mengikuti MPL ID Season 10 diumumkan via akun Instagram resmi mereka pada Selasa (2/8) siang WIB. Geek Fam menjadi tim terakhir yang memperkenalkan amunisi tempurnya untuk Season 10.

Perombakan sepertinya dilakukan oleh Geek Fam agar bisa bersaing di MPL ID Season 10 dengan mengandalkan banyak pemain dari MDL dalam skuatnya. Seperti kita ketahui, tim ini sudah enam musim selalu gagal lolos ke playoff.

Sang juru kunci klasemen musim lalu hanya mempertahankan dua pemain dari roster musim lalu untuk bermain musim ini. Kedua pemain tersebut adalah Hanz dan Rupture, yang juga adalah pemain promosi dari tim MDL, Geek Fam Jr, pada paruh musim lalu.

Sedangkan sisanya, Manskuyy, Lzuraa, dan Luke (dulu menggunakan nama Givenchy) merupakan pemain dari MDL yang bertahan sampai akhir musim kemarin. Adapun cuma satu pemain baru dalam roster, yaitu Caderaaa.

Jabatan pelatih Geek Fam ID pun kembali dipercayakan kepada Ruben yang sempat hilang musim lalu. Dia sepertinya masih berhasrat membuktikan diri dan menunjukkan mampu meningkatkan performa tim ini.

Kendati begitu, Geek Fam belum mengungkap pemain rahasia mereka yang sebelumnya sempat dibocorkan. Melansir dari SPIN Esports, kemungkinan perihal perkenalan pemain misterius tersebut bakal disampaikan pekan depan sebagaimana tercantum dalam caption pengumuman roster Season 10.

Untuk sementara, berikut roster MPL ID Season 10 dari Geek Fam ID yang terdiri dari enam pemain beserta pelatih:

Hanz (Jungler)

Caderaaa (Goldlaner)

Lzuraa (Midlaner)

Luke (EXP Laner)

Manskuyy (Roamer)

Rupture (Roamer)

Ruben (Pelatih)

Artikel Tag: Geek Fam ID MPL, Geek Fam Jr, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/roster-mpl-id-season-10-geek-fam-id-pemain-rahasia-belum-muncul
394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini