MDL ID Season 5 W6D1: RRQ Sena Intip Peluang ke Playoff, BTR Beta Keok

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 05 Apr 2022, 11:30 WIB
MDL ID Season 5 W6D1: RRQ Sena Intip Peluang ke Playoff, BTR Beta Keok

Hasil Week 6 Day 1 MDL ID Season 5 via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Sena menjaga asa lolos ke babak playoff MDL ID Season 5 setelah menang di week 6 day 1 pada Senin (4/4). Hasil itu berbeda dengan tim papan tengah lainnya, BTR Beta yang justru kalah, sedang  Geek Fam Jr walau menang tetap menghuni papan bawah.

Duel dua tim yang sudah mengamankan tiket playoff, Aura Esports dan EVOS Icon, membuka week 6 day 1 MDL ID Season 5.

EVOS menang dominan di game pertama, lalu Aura menyamakan kedudukan lewat mengambil game kedua setelah me-wiped out (melenyapkan semua hero milik) Tazz DD dan kolega.

Di game penentuan, kedua tim cukup berimbang dengan permainan agresif hingga mid game. Namun Aura Esports harus takluk akibat semua turret-nya rontok dan upaya merebut Lord kedua tak terbayar. Skor 2-1 untuk kemenangan EVOS Icon.

Pertandingan kedua ada RRQ Sena melawan CO2Z Esports. Dalam duel minim teamfight di game pertama, CO2Z menjadi pemenangnya berkat slow domination yang cukup membuat RRQ merana.

RRQ Sena tampak sudah mempelajari pergerakan CO2Z Esports sehingga lebih kuat di game kedua. Tanpa perlu banyak teamfight, RRQ mampu memenangkan game kedua dengan me-wiped out hero CO2Z.

Game penentuan lebih panjang ketimbang dua game sebelumnya, berlangsung hingga lebih dari 20 menit.  Mendapatkan lord keempat, RRQ memanfaatkannya untuk menumbangkan CO2Z dan menyempurnakan comeback 2-1.

Pada laga ketiga, Geek Fam Jr menang 2-0 atas OPI Esportstainment. Berlangsung ketat di game pertama, OPI sebenarnya sukses melenyapkan Lord kedua milik Geek Fam pada menit 15, tapi di mereka ter-wiped out sehingga kehilangan game pertama.

Di game kedua, Geek Fam Jr dan OPI Esportstainment sama kuat hingga mid game. Sayangnya OPI kembali mesti tumbang setelah berkali-kali ceroboh dan kecolongan, karena satu per satu pemainnya terculik saat base-nya diserang Lord pertama Geek Fam.

Mengutip Upstation Asia, kekalahan telak BTR Beta 2-0 dari PABZ Esports menjadi penutup week 6 day 1 MDL ID Season 5. BTR gagal mendapatkan satu pun turtle mau pun Lord saat kalah di game pertama pada menit 17.

BTR Beta tak kunjung membaik di game kedua, kembali gagal meredam gampuran PABZ Esports dan menyerah lebih cepat yakni pada menit 14.

Dengan hasil ini, RRQ Sena memperbesar peluang ke playoff dengan mempertahankan posisi di papan tengah, sedang peluang BTR dan Geek Fam Jr (meski menang hari itu) masuk playoff masih sulit.

Artikel Tag: MDL ID Season 5, Rrq Sena, Geek Fam Jr, Bigetron Beta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mdl-id-season-5-w6d1-rrq-sena-intip-peluang-ke-playoff-btr-beta-keok
392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini